Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Komunitas IT-Studying Selenggarakan Workshop Cisco Guna Membangun Smart City
Komunitas IT-Studying Selenggarakan Workshop Cisco Guna Membangun Smart City

Komunitas IT-Studying Selenggarakan Workshop Cisco Guna Membangun Smart City

Tangerang,fesbukbantennews.com (30/5/2016) – Minggu 29 Mei 2016, diadakan acara workshop yang bertemakan “Perancangan Infrastruktur Jaringan Komputer Berbasis Cisco Untuk Membangun Smart City”. Acara ini dilakukan guna mengimplementasikanCisco Smart City Framework, memberikan Informasi tentang Teknologi cisco yang berkembang saat ini, dan sekaligus berisikan pengajaran tentang routing dan switching Cisco melalui workshop yang dilakukan kepada para peserta. Acara ini Berlangsung dari pukul 09.00 hingga 16.30 WIB di dojo Ethic Ninja, Jl. Raya Serpong No. 39, Serpong, Tangerang dan didukung oleh Ethic Ninja, serta media cetak dan online.

Komunitas IT-Studying Selenggarakan Workshop Cisco Guna Membangun Smart City

Komunitas IT-Studying Selenggarakan Workshop Cisco Guna Membangun Smart City

 

Acara workshop ini disambut dengan antusias dilihat dari peserta yang hadir. Acara ini diikuti Kalangan Mahasiswa dan praktisi IT dari berbagai universitas dan instansi.

 

Pada Acara workshop dimulai oleh sambutan oleh Amir  Aminata Bachtiar selaku ketua pelaksana acara, berkata “acara ini diselenggarakan atas dasar keprihatinan terhadap dunia pendidikan saat ini, karena acara acara seperti ini biasanya dipungut biaya cukup mahal, untuk itu kami berikan secara Cuma cuma”

 

Selain itu amir juga menyampaikan “acara ini sekaligus untuk menjaring generasi muda yang berpotensi, yang nantinya akan kita promosikan ke dunia industri”

 

Acara seminar di isi oleh Fauyhi. Beliau merupakan salah satu instruktur  Cisco Local Academy Program. Beliau menjelaskan bagaimana Technologi jaringan Cisco yang berkembang saat ini, Serta memberi informasi penggunaan peran Cisco dalam internet of everything. acara seminar ini sangat aktraktif dengan diseling oleh contoh-contoh implementasi teknologi jaringan yang sangat bermanfaat melalui persentasi.

 

Nuswantara gading alfa putranto sebagai CTO Ethic Ninja berpendapat “workshopnya benar-benar seru, full praktek & keren banget blueprint serta simulasi jaringan smart citynya”

 

Penyampaian materi diselingi dengan tanya jawab serta diskusi atar peserta. Diakhir acara ditutup dengan foto bersama di dalam Dojo Ethic Ninja.(LLJ)

Pengirim: Dede Latipah

Copyright @2016 FBn