Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Komunitas Ibu Bumi Kota Serang Hadir untuk Tumbuhkan Jiwa Kepedulian
Salah satu aksi Komunitas Ibu Bumi di Kasemen .(ist).

Komunitas Ibu Bumi Kota Serang Hadir untuk Tumbuhkan Jiwa Kepedulian

Serang,fesbukbantennews.com (8/10/2018) – Di zaman modern dan digital saat ini, masyarakat sudah semakin berfikiran individualis. Sehingga agak sulit untuk mengajak dan bergerak di ruang lingkup kepedulian sosial.Apalagi generasi muda saat ini yang sangat di pengaruhi oleh media sosial sehingga interaksi dan sosialisasi secara langsung sangat jarang terjadi.

Salah satu aksi Komunitas Ibu Bumi di Kasemen .(ist).

Demikian dikatakan Owi Armstrong Ketua Komunitas Ibu Bumi usai memberikan santunan kepada anak yatim di Kasemen, Kota Serang, Banten, Minggu (7/10/2018).

“Komunitas ibu bumi di kota serang hadir untuk menumbuhkan serta menstimulan anak muda serta masyarakat menumbuhkan jiwa sosial terhadap sesama, ” kata Owi.

Secara rutin,lanjut Owi, komunitas Ibu bumi melaksanakan aksi kepedulian terhadap anak yatim di kota serang.

“ada hari ini dilaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan memberikan motivasi kepada anak yatim agar lebih semangat dan optimis dalam menyongsong masa depan,” ujar Owi .

Salah satu penggerak Komunitas Ibu Bumi Prihatin, mengatakan pihaknya mencoba menumbuhkan jiwa sosial dengan gerakan yang di mulai dari hal-hal kecil supaya kota serang tidak melupakan nilai nilai sosial pada masa dulu.

“ita saat ini hanya menjagkau wilayah kampung. Angsana kelurahan kasemen, kecamatan kasemen,kota Serang. Semoga kedepan kita jangkauannya lebih luas, ” kata Atin, sapaan akrab Prihatin.(LLJ).

Copyright @2018 FBn