Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Komunitas 234 SC Gelar Baksos dan Bukber
Baksos Komunitas 234 SC

Komunitas 234 SC Gelar Baksos dan Bukber

Serang,fesbukbantennews.com (4/6/2018) – Komunitas 234 SC mengandakan beberapa kegiatan di Bulan Suci Ramadan ini seperti Kajian keagamaan bersama, membagikan tazlil, buka puasa bersama dan mengadakan bantuan Bakti Sosial ( Bakso ) kepada masyarakat yang ada di 6 Kecamatan Kota Serang Banten. Sabtu, (02/06/2018).

Baksos Komunitas 234 SC

“Alhamdulilah pada Hari ini kegiatan kita berjalan dengan lancar, kita dari 234 SC telah memberi bantuan berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampuh yang ada di 6 kecamatan yang ada di kota Serang Banten, tidak hanya itu kegiatan terus kita lakuka seperti Kajian tentang agama, memberikan takzil kepada masyarakat yang akan berbuka puas dan kita juga mengadaka buka bersama,” kata Ketua 234 SC Kota Serang, Astriyan Rawita mengatakan setelah kegiatan usai.

lanjut Astriyan mengatakan, kumunitas 234 SC mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayan untuk melaksanakan kegiatan di bulan Ramadan ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi kepada para donatur yang sangat supot dan telah membantu kita dalam melaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya

Ditempat yang sama Ketua Panitia Aditya Angga Permana mengatakan, bawa kegiatan berupa bentuk kepedulian 234 SC terhadap umat manusia yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulilah pada kesempatan ini kita telah menyebarka 80 anggota, di 6 Kecamatan yang ada di Kota Serang, untuk memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang memerlukan bantuan,”

lanjut Anditya mengatakan, kegiatan baksos ini adalah merupakan kegiatan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Jadi dengan di adakannya kegiatan ini kita bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, dan kegiatan baksos ini tidak hanya sampai sini ajah, untuk kedepan kita akan terus melakukan kegiatan seperti ini,” ringkasnya.(di/LLJ).

Copyright @2018 FBn