Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kompetisi Sains Madrasah Kabupaten Pandeglang 2016 Digelar
Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah Pandeglang 2016.(jati buchori).

Kompetisi Sains Madrasah Kabupaten Pandeglang 2016 Digelar

Pandeglang,fesbukbantennews.com (2/6/2016) – Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kabupaten Pandeglang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang DR H.M Subhi, M Si, Kamis, (02/6/2016) di MTsN 5 Pandeglang.

Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah Pandeglang 2016.(jati buchori).

Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah Pandeglang 2016.(jati buchori).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang menyampaikan Kegiatan ini harus diikuti dengan seksama ini dalam rangka persiapan generasi emas di tahun 2045.

Pada kesempatan ini, kegiatan KSM dihadiri juga oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs H Endang, M Pd.I, hadir juga para Kepala Madrasah, dan para Guru Madrasah.

Drs. H. Masum, M.Pd Kepala MAN 4 Pandeglang ketika ditemui mengatakan, bahwa kegiatan KSM ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengukur kegiatan belajar mengajar, karena itu sangat penting diikuti oleh setiap madrasah.

Perlu diketahui bahwa KSM Tingkat Kabupaten Pandeglang tahun 2016 mengusung tema Mempersiapkan Generasi Unggul Berwawasan Global Menuju Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah.

Hasil pantauan kami, Kamis, (02/6) bahwa kegiatan diramaikan oleh Marching Band MAHAKARYA PARI KIDS dari MIN Pari. Sementara peserta yang mengikuti KSM yaitu 295 orang, ini terdiri dari 150 MA/SMA/SMK, MTs/SMP 105 orang, MI/SD 40 orang, dan MAN 4 Pandeglang mengikutkan 30 Peserta.(LLJ)

Kiriman dulur FBN: Jati Buchori

Copyright @2016 FBn