Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Komisi V DPR RI Pantau Jalan Rusak Di Kabupaten Lebak
Kunjungan DPR RI ke Kabupaten Lebak

Komisi V DPR RI Pantau Jalan Rusak Di Kabupaten Lebak

Lebak,fesbukbantennews.com (21 /2/2017) – Kondisi kerusakan jalan Nasional yang berada di wilayah Kabupaten Lebak sudah sangat memprihatinkan, beberapa ruas jalan Nasional diantaranya Jalan Bypass Soekarno Hata, Rangkasbitung-Cikande, Rangkasbitung-Cipanas, alami kerusakan cukup parah. 

Kunjungan DPR RI ke Kabupaten Lebak

 

 

Akibatnya, banyak masyarakat di kabupaten lebak mengeluh terkait rusaknya jalan ditambah sering terjadinya kecelakaan terkait kerusakan jalan yang notabene kewenangan dari Pemerintah Pusat Atau Provinsi ini.

 

 

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Pusat melalui Komisi V DPR RI, BMKG, Kementrian Perhubungan, Perwakilan Kementrian PUPR mendatangi beberapa titik lokasi kerusakan jalan guna memastikan sejauh mana kondisi kerusakan jalan Nasional yang ada di Kabupaten Lebak.

 

 

Kedatangan rombongan Komisi Lima DPRRI beserta rombongan langsung disambut Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya berserta seluruh jajaran SKPD dan dihadiri juga mantan Bupati Lebak H.Mulyadi Jayabaya.

 

 

Dalam kegiatan monitoring kerusakan sejumlah ruas jalan di Lebak pihak DPR RI berjanji akan segera mengambil langkah kongkrit agar persoalan kerusakan jalan di Lebak dapat segera teratasi.

 

 

“Kita akan segera lakukan-langkah cepat agar persoalan kerusakan jalan Nasional, Provinsi maupun Kabupaten yang berada di wilayah Kabupaten Lebak ini segera dapat teratasi, bukan untuk saat ini saja kedepannya pun Lebak akan selalu kita pikirkan,” kata Mechel Wattimena Ketua Komisi V DPR RI yang juga dihadiri mantan Bupati Lebak H.Mulyadi Jayabaya saat melakukan pertemuan di Pendopo Kantor Bupati Lebak, Senin (20/2/2017).

 

 

Sementara dalam kesempatan tersebut Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya memberikan beberapa cinderamata kepada rombongan sebagai oleh-oleh khas Lebak. Selain itu Bupati juga menjabarkan segala keluhan masyarakat yang kerap membuly pemerintahannya akibat ketidaktahuan masyarakat terkait rusaknya jalan yang notabene masuk pada kewenangan Kementrian PUPR Pusat.

 

 

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Komisi V DPR RI beserta rombongan ke wilayah kami, dimana dalam kondisi saat ini masyarakat kerap membully dan menyalahkan kami selaku pihak pemerintah karena dianggap tidak mampu mengatasi kerusakan jalan, yang padahal itu kewenanangannya ada di Kementrian PUPR Pusat.” katanya.

 

 

Bupati Lebak berharap kunjungan Komisi V DPR RI di Kabupaten Lebak menjadi jawaban bagi keluhan masyarakat yang akhir-akhir ini kian meningkat di berbagai media terkait rusaknya jalan.(hmsLebak/bukanADV/LLJ)

Copyright @2016 FBn