Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Komisi I DPR RI Kunjungi RRI dan TVRI Banten
Dimyati Natakusuma anggota DPR RI nampak nadir di gedung LPP RRI Banten,Kota Serang.(Dienk)

Komisi I DPR RI Kunjungi RRI dan TVRI Banten

Serang,fesbukbantennews.com (25/2/2017) – Rombongan Komisi I DPR RI melakukan kunjungan kerja ke stasiun produksi LPP RRI Banten dan TVRI Banten, Sabtu, (25/2/2017). Kunjungan rombongan komisi I yang dipimpin ketua rombongan Mayjen TNI (Purn) Supriadi Aries Saputra, dalam rangka menjaring masukan dari RRI Banten dan TVRI Banten. 

Dimyati Natakusuma anggota DPR RI (kedua Dari kanan) nampak nadir di gedung LPP RRI Banten,Kota Serang.(Dienk)

 

 

“Kami datang ke Banten ini untuk mengetahui kondisi terkini dari RRI dan TVRI di Banten. Karena kami mendapatkan informasi sarana dan prasarana di RRI atau TVRI di Banten masih belum memadai. Makanya kami datang kesini untuk mengetahui itu,” ungkap ketua rombongan Mayjen TNI (Purn) Supriadi Aries Saputra.

 

 

Menurutnya, selain untuk mengetahui sapras persoalan SDM di RRI dan TVRI dalam kunjungan ini juga untuk mengetahui dan mendapatkan masukan dari RRI dan TVRI terkait pembahasan RUU RTRI. Melalui pertemuan ini tentunya masukan ini akan dibahas di internal DPR RI.

 

 

“Kami juga belum mengetahu kenapa RRI dan TVRI di Banten ini masih bergabung dengan Jakarta. Makanya ini akan jadi bahan dalam pembahasan nanti,” ungkapnya.

 

 

Dewan pengawas LPP RRI Frederik Ndolu menyambut baik atas kedatangan rombongan komisi I ke Banten. Dengan harapan kedatangan anggota dewan ini bisa merealisasikan semua keinginan dari RRI.

 

 

“Kami berharap yang sama tentunya untuk memajukan RRI ke depan lebih baik. Makanya jajaran pengawas LPP RRI juga terus memantau perkembangan RRI di daerah, tidak terkecuali di Banten,” pungkasnya.

Kepala RRI Jakarta yang juga pembina RRI Banten, Lasirama menyampaikan kondisi terkini di RRI Banten. Dimana saat ini RRI Banten masih menggunakan gedung yangvdikotrak selama 2 tahun, dan akan selesai pada tahun 2019 mendatang.

 

 

“Kami berharap dukungan dari DPR RI melalui komisi I untuk memberikan anggaran guna kepentingan pembangunan gedung RRI Banten. Karena untuk tanahnya, Alhamdulillah sudah ada dari pemda Banten  dan sudah dibangun rumah dinas. Jadi ketika sewaktu-waktu akan pindah sudah siap bersiaran di lokasi Ciracas Kota Serang,” papar Lasirama.(dienk/LLJ)

Copyright @2016 FBn