KNPI Banten Kunjungi Korban Banjir Rob Cikeusik Pandeglang

0
210

Pandeglang,fesbukbantennews.com (16/6/2016) – Rabu 15 juni 2016, pukul 15.00 WIB Sulaeman Apandi Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Banten beserta rombongan dari DPD KNPI Kabupaten Pandeglang tiba di Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang.

KNPI Banten Kunjungi Korban Banjir Rob Cikeusik Pandeglang
KNPI Banten Kunjungi Korban Banjir Rob Cikeusik Pandeglang

Sambil memberikan bantuan ke korban bencana banjir ROB, Sulaeman Apandi mengatakan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan bencana yang menimpa warga cikiruh wetan kecamatan cikeusik kabupaten pandeglang.

“kami turut berduka cita dan prihatin atas bencana yang menimpa warga cikeusik, ternyata disini lebih parah dari yang saya bayangkan, semoga warga yang terkena musibah selalu di beri kesehatan dan kesabaran” katanya
Sementara warga Cikeusik begitu antusias menyambut kedatangan KNPI beserta rombongan.

“kami sangat berterimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemuda Banten terhadap warga kami, dan kami masih berharap ada bantuan lainnya untuk memperbaiki rumah warga yang rusak dan tertimbun pasir laut” ujar Riki Repangga Sekretaris Desa Cikiruh Wetan Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang.

Sementara Muhamad Supriatna dan Saeful Bahri Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pandeglang menyatakan bahwa selaku pemuda pihak nya akan selalu siap membantu warga.

“Selagi kami mampu maka kami akan dengan senang hati membantu warga, karena itu merupakan sebuah kewajiban bagi Pemuda di Pandeglang khususnya KNPI dan kami pun menghimbau ke rekan-rekan yang lain agar segera membantu warga terutama yang rumahnya tertimbun pasir” Katanya.(pandi/LLJ)