Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Klaim Kantongi 50 Persen Dukungan, Hamim Siap Nyalon Ketua KNPI Kabupaten Serang

Klaim Kantongi 50 Persen Dukungan, Hamim Siap Nyalon Ketua KNPI Kabupaten Serang

Serang,fesbukbantennews (7/5/2015) – Puluhan Organisai Kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI mendeklarasikan dukungannya terhadap Hamim Rizieq yang akan maju pada Musyawarah Daerah (Musda) Pemilihan Bakal calon (Balon) Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Serang, periode 2015-2018.

Logo KNPI.(net)

Logo KNPI.(net)

Deklarasi dukungan terhadap Ketua Mahasiswa Pembangunan Indonesia (MPI) Kabupaten Serang Hamim Rizieq ini, ditandai dengan pembentangan baligo yang bertulisan “Deklarasi Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Serang Periode 2015-2018” di depan Sekretariat DPD KNPI Banten, atau Gedung Pemuda yang terlatak di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kecamatan Curug, Kota Serang.

Usai acara deklarasi secara singkat, Tim pendukung Hamim Rizieq ini kemudian melanjutkan acara degan konvoi kendaraan menuju tempat pendaftaran dari DPD KNPI Banten di KP3B, Curug Kota Serang ke DPD KNPI Kabupaten Serang di Kecamatan Cirusa, Kabupaten Serang.

Puluhan iring – iringan kendaraan pendukung Hamim Rizieq yang terpasang bendera KNPI dari tiap pengurus kecamatan dan bendera OKP berjalan menuju tempat pendaftaran, dengan pengawalan mobil polisi dari Polres Serang. Banyaknya pendukung yang ikut menghantarkan pendaftaran Hamim, sekaligus membuktikan bahwa para pendukung Hamim sangat all out mengawal kemenangan Hamim Rizieq pada Musda DPD KNPI Kabupaten Serang yang ke-13, yang akan dihelat pada 12-13 Mei 2015 mendatang, di Kecamatan Anyer.

Saat tiba dilokasi pendaftaran, Hamim Rizieq yang didampingi oleh pimpinan OKP dan pimpinan KNPI PK   pendukung langsung disambut panitia Musda KNPI Kabupaten Serang. Hamim kemudian menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Ketua KNPI Kabupaten Serang.

Juru bicara tim pendukung Hamim Rizieq, Gaos Alam mengatakan, keberangkatan Hamim Riziq dari DPD KNPI Provinsi untuk meminta restu kepada senior KNPI yang ada di DPD KNPI Provinsi Banten. “Sebagai adik, kami sudah sepatutnya minta doa dan restu kepada senior KNPI, saat akan mencalonkan sebagai kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Serang,” kata Gaos Alam.

Gaos Alam yang akrab disapa BG (Bung Gaos) ini menyatakan, Hamim merupakan sosok yang akan bisa membina pemuda di Kabupaten Serang, agar dapat berfikir dan bertindak secara mandiri, sehingga bisa membawa KNPI Kabupaten Serang kepada perubahan lebih baik. “Kami percaya Hamim bisa membawa KNPI Kabupaten Serang sebagai wadah organisasi kepemudaan di Kabupaten Serang untuk melaksanakan program yang bersifat strategis, akomodatif, integratif bagi pemuda Indonesia,” kata Gaos.

Sementara itu, Hamim Rizieq mengatakan siap maju mencalonkan diri menjadi kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten serang, kerena sudah mendapat dukungan dari OKP dan PK KNPI. “Kami sangat optimis bisa menang dalam Musda KNPI Kabupaten Serang. Karena jumlah dukungan sudah 50% lebih” katanya.

Menurut Hamim, dengan banyaknya dukungan dari para pemuda, Hamim meyakini DPD KNPI Kabupaten Serang akan bisa lebih baik lagi. “Dengan bersama-sama para pemuda dari OKP dan PK DPD KNPI bisa lebih kreatif, inovatif, progresif dan mandiri, serta bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera,” kata dia.   (tim/LLJ)

Copyright @2016 FBn