Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » KKN PUPR 20 Untirta Gelar Baksos di Kecamatan Bandung
KKN PUPR 20 Untirta Gelar Baksos di Kecamatan Bandung.

KKN PUPR 20 Untirta Gelar Baksos di Kecamatan Bandung

Serang,fesbukbantennews.com (10/8/2016) Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) yang tergabung dalam KKN PUPR 20 melakukan kegiatan bakti sosial di desa pangawinan kecamatan Bandung, kabupaten Sserang – Banten.

KKN PUPR 20 Untirta Gelar Baksos di Kecamatan Bandung.

KKN PUPR 20 Untirta Gelar Baksos di Kecamatan Bandung.

Suhendra selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena melihat kondisi warga yang membutuhkan terutama janda dan warga yang kurang mampu. Lebih lanjut suhendra menjelaskan bahwa kuota bantuan yang diberikan yaitu 100 paket, terdiri dari beras, saus, kecap, ikan kaleng dan minyak goreng. Adapun kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Dinas Sosial Provinsi Banten dan desa pengawinan.

” Kami mahsiswa mencoba memberikan semampu kami dalam membantu masayarakat, walapun hanya 100 paket yang mampu kami sediakan, kami ucapkan terimakasih kepada dinas sosil provinsi banten dan desa pengwainan yang telah bekerjasama dalam mensukseskan acara ini” Ujarnya.

Ketua Kelompok KKN, Rijki menambahakan bahwa kegiatan bakti sosial ini memang telah di agendakan dalam program kerja KKN PUPR 20 UNTIRTA, dengan data warga yang kami survei langsung ke rumah masing masing, kami pastikan tepat sasaran.

“ Kegiatan Bakti Sosial memang kami agendakan di program kerja kami, InsaAllah penerima dalam bakti sosial ini tepat sasaran, karena dari RT 01 sampai RT 05 nama nama yang di serahkan oleh setiap ketua RT telah kami survey langsung” Sambungnya.
Sementara itu kepala desa pangawinan Mas’ud menyampaikan terimakasih kepada mahsiswa yang sudah melakukan kegitan tersebut di desanya, semoga upaya yang dilakukan mahasiwa ini dapat membatu warganya yang membutuhkan.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada mahsiwa yang telah melaksanakan bakti sosial di desa pangawianan semoga warga terbatu dengan kegiatan ini dan semoga ade ade betah di desa pangawinan sampai selesai KKN,” katanya.(LLJ)

Kiriman dulur FBn:Suhendra

Copyright @2016 FBn