Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kisah Menutupi Kesedihan, Rangga Rusto Musisi Solo asal Serang Rilis single Perdana
Cover Di Tengah Hujan.(ist).

Kisah Menutupi Kesedihan, Rangga Rusto Musisi Solo asal Serang Rilis single Perdana

Serang, fesbukbantennews.com (5/9/2019) – “Ditengah Hujan” Rangga Ruston Semakin berkembangnya belantika musik Indonesia beberapa waktu terakhir ini mengundang
banyak minat talenta baru penyanyi Solo pria asal Serang-Banten ini.

Cover Ditengah Hujan.(ist).

Proyek musik solo garapan Rangga Tri Putra ini merupakan gerakan pembuktian dan upaya belajar-sambil-berjalan menjadi penyanyi dan pencipta lagu untuk keluar dari zona nyamannya sebagai vokalis band.

Di pertengahan tahun 2019 ini, Rangga merilis “Ditengah Hujan” sebagai single debutnya dengan sentuhan musik pop yang easy listening, serta lirik yang sangat mengambarkan kesedihan.

“Ditengah Hujan” berisi renungan keadaan dan kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi dalam sebuah ikatan percintaan. Yang mana Rangga menggambarkannya dengan sosok seseorang yang hanya mampu menutupi kesedihan setelah perpisahan dengan kekasihnya yang terjadi tanpa terbayangkan sebelumnya.

“Dalam hubungan antara dua orang manusia, terkadang saat dilanda bahagia mereka akan terlena dan merasa dunia milik berdua. Padahal, perpisahan bisa saja terjadi tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya”, tutur Rangga.(mow/ LLJ).

Copyright @2018 FBn