Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kini Bayar Zakat Bisa dari Rumah

Kini Bayar Zakat Bisa dari Rumah

Serang,fesbukbantennews.com(24/11/2015) – Banyak cara yang dapat dipilih masyarakat untuk membayar zakat. Salah satunya dengan menyalurkannya ke lembaga-lembaga pengelola dana zakat seperti Dompet Dhuafa.

Ilustrasi

Ilustrasi

Head of Strategic Partnership Dompet Dhuafa cabang Banten Ahmad Farhan Ilahi menjelaskan, Dompet Dhuafa saat ini  memberikan aneka kemudahan bagi masyarakat yang ingin membayar zakat. Salah satunya dengan menjemput zakat dari rumah ke rumah.
“Berapa pun besar zakat yang ingin disalurkan oleh muzzaki (orang yang berzakat, red), amil Dompet Dhuafa Banten siap menjemputnya, selama masih berada di wilayah Kota Serang dan Cilegon,” tutur Farhan saat ditemui di kantor Dompet Dhuafa Banten, (24/11/2015).
Dompet Dhuafa cabang Banten juga melayani pembayaran zakat melalui sistem transfer atau membayar langsung di gerai-gerai mereka yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan dan instansi pemerintah di Kota Serang dan Cilegon. “Di konter, kami melayani pembayaran tunai sehingga memudahkan pembayar zakat bertransaksi,” ujar Farhan.
Farhan menjelaskan, untuk menjaga kepercayaan  masyarakat, Dompet Dhuafa memberi laporan keuangan secara rutin. Terutama laporan program yang menjelaskan bagaimana uang masyarakat itu digunakan untuk orang-orang duafa.

Anda tertarik untuk mencoba layanan jemput zakat Dompet Dhuafa? Langsung saja hubungi 0859 6655 3585 via SMS, WhatsApp, atau call.(sc/LLJ)

Copyright @2016 FBn