Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kijang Terbalik di Tol Merak-Tangerang, Seorang Bayi Selamat

Kijang Terbalik di Tol Merak-Tangerang, Seorang Bayi Selamat

Serang,fesbukbantennews.com (18/7/2015) – Terjadi kecelakaan tunggal di Tol Merak-Tangerang KM 65 Kragilan,Kabupaten Serang, Sabtu (18/7/2015). Seorang bayi dalam kejadian tersebut berhasil diselamatkan. Sementara lainnya mengalami luka.

Mobil yang alamai kecelakaan di Tol Merak - Tangerang.

Mobil yang alamai kecelakaan di Tol Merak – Tangerang.

Berdasarkan pantauan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kendaraan tersebut dalam kondisi terbalik dengan posisi keempat rodanya berada diatas. Terlihat beberapa pengguna tol membantu mengevakuasi penumpang keluar dari mobil kijang yang berwarna merah tua tersebut, bahkan terlihat ibu-ibu sedang menggendong bayi.

“Kelihatannya di mobil itu cukup banyak penumpangnya. Tadi beberapa orang berusaha keluar dari mobil. Ada ibu-ibu yang gendong bayi,” ujar Mahmudriad, pengguna tol yang berada di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas tol Tangerang-Merak KM 65 menuju Serang tersendat.

Petugas call center PT Marga Mandala Sakti (MMS), Rahmat, ketika di konfirmasi wartawan, mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut disebabkan karena pecah ban, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Satu orang mengalami luka ringan dan sudah di larikan ke RS Sari Asih Serang. Kendaraan itu memang sarat penumpang, bahkan ada seorang bayi di dalamnya, Alhamdulillah bayi tersebut selamat,” ujar Rahmat. Saat ini kendaraan tersebut sudah dievakuasi ke pintu tol Ciujung. (qq/LLJ)

Copyright @2016 FBn