Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Khofifah Lantik Pengurus Muslimat NU Provinsi Banten
Pelantikan Muslimat NU Banten 2016.(foto:humas setda Banten)

Khofifah Lantik Pengurus Muslimat NU Provinsi Banten

Serang,fesbukbantennews.com (23/4/2016) – Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang juga Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Pengurus Wilayah dan Cabang Muslimat NU se-Provinsi Banten periode 2016-2021 di Ponpes Al-Mubarok, Kota Serang, Banten, Sabtu (23/4/ 2016).

Pelantikan Muslimat NU Banten 2016.(foto:humas setda Banten)

Pelantikan Muslimat NU Banten 2016.(foto:humas setda Banten)

Acara pelantikan ini juga dibarengi dengan Deklarasi Anti Narkoba dengan tema “Bersama Muslimat NU Menuju Indonesia Sehat, Damai dan Sejahtera”.

Khofifah dalam sambutannya mengamanatkan kepada pengurus baru untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban semata-mata karena Allah SWT, dan untuk kepentingan umum dan organiasi.

“Mari sama-sama kita meningkatkan harkat maratabat perempuan dengan cita-cita izzul Islam dan muslimin,” Pesannya.

Selain dihadiri keluarga besar Muslimat NU Banten dan para undangan, pelantikan ini juga dihadiri oleh istri Gubernur Banten Rano Karno, Dewi Indriati.

Senada dengan Mensos, Istri Gubernur Banten, Dewi Indriati  yang juga didaulat menjadi Ketua Dewan Penasehat Muslimat NU Banten berharap Muslimat NU Banten agar senantiasa meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah dan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Dia yakin, tangan Pemprov Banten termasuk Pemda se-Banten juga akan selalu terbuka untuk bersinergi dengan Muslimat NU Banten, untuk mewujudkan Banten sejahtera berlandaskan iman dan taqwa.(bukanadv/hmsbtn/LLJ).

Copyright @2016 FBn