Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ketum PPP :Tarik Seluruh Salah Cetak Bendera Indonesia 
Romahurmuzy, Ketua Umum (Ketum) PPP.(dok: FBn)

Ketum PPP :Tarik Seluruh Salah Cetak Bendera Indonesia 

Cilegon,fesbukbantennews.com (21/8/2017)– Semua instrument yang memuat terbaliknya bendera merah putih harus ditarik dari peredaran untuk mengurangi polemik yang kini telah terjadi.

Romahurmuzy, Ketua Umum (Ketum) PPP.(dok: FBn)

“Permintaan maaf tidak cukup, harus dibarengi penarikan instrumen yang telah tersosialisasi dan tersebar,” kata Romahurmuzy, Ketua Umum (Ketum) PPP, usai memberikan pidato kebangsaan di kampus Al-Khairiyah, Kota Cilegon, Banten, Minggu (20/08/2017).
Selain itu, sebagai partai pendukung Presiden Jokowi, PPP pun mendesak agar pemerintah Malaysia serius mencari penyebab terbaliknya bendera Merah Putih di buku saat pembukaan Sea Games.
“Saya menyesalkan kejadian itu bisa terjadi. dan menurut saya, terlepas adanya permintaan maaf, kementrian sukan (Kemenpora) Malaysia harus bisa menggali lebih jauh apakah ini ada kesengajaan atau tidak,” jelasnya.
Sebagai negara serumpun, Romy menyayangkan terjadinya pelecehan terhadap bendera negara Indonesia yang seharusnya bisa dicegah sejak awal.
“Karena sangat naif, karena kita negara yang serumpun bisa terjadi demikian. Kita menerima permintaan maaf Malaysia, namun kementrian sukan harus di cari (penyebabnya),” terangnya.(dhyie/LLJ).

Copyright @2016 FBn