Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ketua Kadin Lebak Sering Dorong Orang Lain untuk Konsumsi Sabu

Ketua Kadin Lebak Sering Dorong Orang Lain untuk Konsumsi Sabu

Lebak, fesbukbantennews.com (13/12/2015) – Datangnya Sumantri Jayabaya, Ketua Kadin Lebak dan paman Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten dengan dalih minta rehabilitasi lantaran ketergantungan kepada narkoba, disangsikan warga Lebak.

Sumantri Jayabaya.(indpos)

Sumantri Jayabaya.(indpos)

 

Yoyo seorang warga Lebak mengungkapkan, dirinya masih meragukan jika Sumantri menyerahkan diri ke BNN Provinsi Banten. Sebab, lanjut Yoyo, Sumantri mampu membeli dan memberangus banyak media hingga beritanya bisa dipelintir

“Bukan kabar angin. Dia sosok yang selalu mendorong orang lain ikut ikutan memakai narkoba. Dari polisi, masyarakat luas bahkan para pejabat, ungkap Yoyo.

Siapa yang dekat dan mendekat, jelas Yoyo, dia paksa untuk ikut memakai narkoba. ” bahkan saya sendiri pernah melaporkan hal ini kepada kapolres Didi melalui wa (whats up,red), pada bulan Oktober 2015 lalu. tapi tidak di respond karena haji Sumantri saat itu sedang memakai narkoba bersama anggota polisi, ” terangnya.

Yang jelas , tukas Yoyo, kami masyarakat lebak tidak mau perusak masa depan pemuda lebak akan kembali merusak tatanan birokrasi, penegak hukum, dan ketentraman.

“BNN pun mengakui Haji somantri telah menjadi TO BNN, terus kenapa sekarang datang sendiri bisa seenaknya bebas?, ” tanya Yoyo.
Ketua Kadin Lebak, Sumantri Jayabaya, yang juga paman dari bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya, mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten untuk meminta rehabilitasi usai mengkonsumsi sabu selama tujuh tahun.

Kedatangan adik ketua Kadin Provinsi Banten Mulyadi Jayabaya ini karena dirinya ingin berhenti dari kebiasaan buruknya menggunakan sabu yang sudah dijalaninya sejak 2008 ini.

“Bukan ditangkap, datang sendiri. Beliau tokoh masyarakat di Lebak. Kami akan adakan assesment, konseling, kemudian ada rehab jalan selama delapan kali, dan mudah mudahan bisa sembuh,” kata Kepala BNNP Banten Kombes Pol Heru Febrianto di kantornya, Jumat (11/12/2015).(wiro/LLJ)

Copyright @2016 FBn