Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ketua Fokal IMM Banten : Debatlah Yang Mendidik
Ketua Fokal IMM Banten Solihin Abas.

Ketua Fokal IMM Banten : Debatlah Yang Mendidik

Serang,fesbukbantennews.com (8/2/2017) – Jelang debat calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang terakhir digelar, mendapat perhatian dari sebagian kalangan, berharap debat antar pasangan calon dimanfaatkan ajang adu gagasan.

Ketua Fokal IMM Banten Solihin Abas.

“Sebagai warga banten, tentu kami berharap pasangan calon fokus mengeksplorasi ide dan gagasan, bagaimana nantinya mewujudkan visi, misi dan program kerjanya. Komitmen dalam membangun provinsi banten dan mensejahterakan rakyatnya”. Ujar Solihin Abas, Rabu (8/2)

Solihin Abas yang merupakan ketua umum Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Banten, yang juga eks aktivis pembentukan provinsi Banten. Tak ingin debat dijadikan ajang saling serang dan menjatuhkan, ia ingin melihat pasangan calon gubernur debat yang edukatif (mendidik).

“Masyarakat banten hari ini merindukan kampanye yang mendidik dan informatif dari pasangan calon, maka debat esok manfatkan sebagai ajang adu gagasan yang edukatif, itu yang akan menjadi tolak ukur masyarakat menilai sosok calon yang akan dipilih”. Kata Solihin.(LLJ)

Pengirim: Puji

Copyright @2016 FBn