Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ketua DPRD Banten Dianggap Lecehkan Atut di Sidang Paripurna HUT Banten

Ketua DPRD Banten Dianggap Lecehkan Atut di Sidang Paripurna HUT Banten

Serang,fesbukbantennews.com (5/10/2015) – Ketua DPRD Banten, Asep Rakhmatullah, melecehkan mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, karena tidak menyebutnya dalam daftar mantan Gubernur Banten.

Mendagri (tengah) diapit Gubernur Banten dan Ketua DPRD Banten.(foto:humasbtn)

Mendagri (tengah) diapit Gubernur Banten dan Ketua DPRD Banten.(foto:humasbtn)

Sedangkan, mantan Gubernur Banten lainnya, seperti Djoko Munandar dan tokoh masyarakat Pendiri Provinsi Banten dengan tegas diucapkan oleh politisi PDI-P tersebut.
“Semua nama mantan Gubernur (Banten) dan tokoh masyarakat Banten disebut. Tapi kenapa Ibu Ratu Atut Chosiyah tidak disebut. Dan saya sebaga keluarga, merasa kecewa,” kata Ade Rossi Chaerunnisa, menantu Ratu Atut Chosiyah, dalam Sidang Paripurna Istimewa HUT ke 15 Provinsi Banten, Serang, Minggu (04/10/2015).
Di hadapan Mendagri-Tjahyo Kumolo dan Gubernur Bante-Rano Karno, wanita cantik yang akrab disapa Acie ini merasa sang mertua tidak di anggap oleh Asep Rakhmatullah sebagai Ketua DPRD Banten. Dimana, Ratu Atut Chosiyah sendiri telah memimpin Banten selama 12 tahun dengan segala pro dan kontra nya.
“Apakah kepemimpinan Ratu Atut Chosiyah selama 12 tahun tidak di anggap? Kami juga mempertanyakan kunjungan Pak Rano kepada Ibu Atut. Karena sekitar dua tahun ini, Ibu Atut menunggu bapak (Rano Karno) untuk bertemu dengan Ibu Atut. Karena saya yakin, pasti ada komunikasi yang baik (antara Rano Karno) dengan Ibu Atut,” tegasnya.
Sedangkan Asep Rakhmatullah sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten akhirnya mengakui kesalahannya dengan megucapkan terima kasih kepada Ratu Atut Choiyah yang telah memimpin Banten sesaat sebelum Sidang Paripurna Istimewa HUT ke 15 Provinsi Banten di Gedung DPRD Provinsi Banten.
“Terhadap Gubernur Banten, Ibu Ratu Atut Chosiyah, kami ucapkan terima kasih sebesar-besar nya atas segala pengabdiannya,” kata Ketua DPRD Banten, Asep Rakhmatullah, Minggu, (04/10/2015).(dhyie/LLJ).

Copyright @2018 FBn