Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kesampingkan Kekisruhan, DPW PPP Banten Gelar Baksos

Kesampingkan Kekisruhan, DPW PPP Banten Gelar Baksos

Serang,fesbukbntennews.com (10/1/2016) – Meski sedang dillanda kekisruhan dan dualisme. DPW PPP Provinsi Banten di Harlah PPP ke-43 menggelar bakti sosial dengan berbagai macam agenda.Dari mulai istighosah, donor darah, santunan untuk warga Dhuafa, hafidz Quran dan PPP award.

Ketua DPW PPP Banten mendonorkan darahnya.(LLJ)

Ketua DPW PPP Banten mendonorkan darahnya.(LLJ)

“Hari ini kita gelar donor darah. Alhamdulillah kita berhasil menyumbangkan 30 kantong darah. Untuk Rabu (13/1/2016), kita akan menyelenggarakan PPP award, ” kata Ketua DPW PP Banten Agus Setiawan, di sela-sela acara donor darah memperingati Harlah ke 43 partai berlambang kabah di gedung DPW PPP, Ciracas,Kota Serang, Minggu (10/1/2016).

Agus mengungkapkan, meskipun terjadi kekisruhan dan dualisme kepengurusan di tubuh PPP, lantas tak begitu saja melupakan berbakti kepada masyarakat. Sebab,sebuah partai didirikn tujuannya agar bisa mensejahtrakan masyarakat.

Oleh karena itu, lanjut Agus, dia yang diberi amanah sebagai ketua DPW PPP,tetap menjalankan fungsi partai. “Ya kisruh dalam sebuah organisasi atau partai, itu hal yang lumrah. Namun jangan sampai melupakan rakyat,” terang Agus.
Sementara, mengenai gugatan DPW PPP yang diajukan ke PN Serang, Agus mengaku belum ada niatan mencabut. Meskipun ada wacana akan ada Muktamar Ihslah PPP. “Kita pada dasarnya melaksanakan instruksi pusat. Jika memmng terjadi islah dan pusat memerintahkan kita mencabut gugatan,maka kita akan melakukan pencabutan,” tegas Agus.

Untuk diketui, setelah sekian llama terjadi kisruhh dan dualisme kepengurusan, rapat harian DPP PPP produk Munas Bandung telah menghasilkan keputusan untuk segera menggelar Munas Islah. Munas rencananya akan dilaksanakan pada akhir Januari mendatang dengan melibatkan seluruh komponen di internal PPP.(LLJ)

Copyright @2016 FBn