Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Keren! Sekretaris DPRD Banten hattrick Raih Penghargaan Dari Baznas
Piagam penghargaan Dari Baznas Provinsi Banten untuk Sekretaris DPRD Banten .

Keren! Sekretaris DPRD Banten hattrick Raih Penghargaan Dari Baznas

Serang,fesbukbantennews.com (20/9/2018) -. Sekretariat DPRD Provinsi Banten tiga kali berturut-turut meraih penghargaan dari BAZNAS Provinsi Banten. Penghargaan hattrick tersebut diserahkan oleh Prof.Dr.Suparman Usman selaku Ketua Baznas Prov Banten Kamis, (20/09/2018).

Piagam penghargaan Dari Baznas Provinsi Banten untuk Sekretaris DPRD Banten .

Sekretaris DPRD Provinsi Banten Deni Hermawan mengatakan, bahwa penghargaan yang ketiga kali berturut-turut ini membuktikan tingkat konsistensi sekretariat DPRD Provinsi Banten dalam hal melaksanakan rukun Islam yang ke tiga.

“Ini bukti kami selain menjadi kewajiban sebagai umat muslim dan kami juga sangat berhati – hati dalam pengelolaannya, sebagai contoh kami dalam melaksanakan pemungutan zakat selalu berkoordinasi dengan wajib zakatnya, begitu pula dengan penyalurannya kami menyampaikan dari total pendapatan hasil zakat dan penyalurannyapun kami rasa sangat tepat sasaran karena kami berikan kepada orang – orang disekitar baik itu pegawai honorer yang mempunyai anak usia sekolah berprestasi serta kepada tenaga office boy ataupun petugas taman bisa berupa bantuan uang tunai dan juga berupa sembako,” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan BAZNAS Provinsu Banten KH. Tb Khatib Mansur mengatakan, bahwa keberhasilan sekretariat DPRD Banten dalam meraih penghargaan yang ke tiga kali berturut-turut ini membuktikan bahwa lembaga tersebut sangat baik dalam hal pengelolaan zakat.

“Lembaga yang di pimpin pak Deni ini sangat baik sekali dan konsisten, mudah-mudahan keberhasilan ini tetap dipertahankan sudah bukan ditingkatkan lagi karena sudah top level, dan kami berharap kepada instansi -instansi Pemerintahan khususnya di Provinsi Banten terus lakukan upaya -upaya agar apa yang diraih pak Deni dan kawan- kawan ini dapat juga di contoh oleh dinas lainnya,” ujarnya.

Dilain tempat, salah satu pegawai ASN di Sekretariat DPRD Provinsi Banten yang enggan menyebutkan namanya mengaku bahwa dirinya sangat merasa senang dengan raihan penghargaan tersebut. “Kami sangat merasa yakin bahwa apa yang kami berikan zakat ini disalurkannya dengan sangat tepat sasaran,” pungkasnya.(goes/LLJ).

Copyright @2018 FBn