Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kenalkan Jaringan Baru, XL 4,5 G LTE Hadir di Pandeglang

Kenalkan Jaringan Baru, XL 4,5 G LTE Hadir di Pandeglang

Pandeglang,fesbukbantennews.com (23/3/2017) – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatan kualitas dan perluasan wilayah jangkauan layanan data. Kali ini, wilayah Pandeglang,Banten, menjadi fokus XL untuk menambah jaringan 3G baru dan mulai melayani pelanggan melalui jaringan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900)  dan jaringan 4G LTE untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya.

Kenalkan Jaringan Baru, XL 4,5 G LTE Hadir di Pandeglang.

Untuk mengenalkan, XL menggelar press conference update jaringan XL di Pandeglang, pada Rabu (22/3/2017). Acara dihadiri Vice President XL Jabodetabek – Bambang Parikesit beserta jajaran Management XL Jabodetabek.

Pandeglang merupakan wilayah yang menjadi fokus kami untuk meningkatkan kualitas layanan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900). Selain itu, kami juga telah menghadirkan jaringan XL 4G LTE untuk pelanggan di Pandeglang yang ingin merasakan kecepatan internet yang lebih baik,” kata Vice President PT XL Axiata Tbk Area Jabodetabek Bambang Parikesit pada syukuran jaringan baru XL di Pandeglang, Rabu (22/3).

Hingga akhir 2016,lanjut Bambang, lebih dari 350 kota/kabupaten di Indonesia termasuk Kota Pandeglang telah terjangkau dengan jaringan 3G, dan hampir 100 kota/area terlayani dengan 4G LTE.

Secara nasional kata Bambang, 91% populasi Indonesia telah terlayani oleh jaringan 3G yang berkualitas dari XL. Untuk jaringan 4G LTE  telah menjangkau 53% populasi. Sementara itu, total jaringan 2G menjangkau 93% populasi.

“Dengan kesuksesan jaringan 4G LTE di awal 2017 ini, kami juga terus berinovasi meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan dengan implementasi BTS 4.5G ready yang akan mendukung teknologi-teknologi 4.5G tanpa perlu upgrade BTS,” jelasnnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang Muhamad Amri atas nama Pemkab Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada XL yang menyelenggarakan senam sehat pada Minggu (26/3), yang menjadi rangakaian acara car free day dalam rangka HUT ke-143 Kabupaten Pandeglang. Pada acara itu juga akan digelar beberapa acara, seperti lomba mewarnai gambar badak bercula satu.

“Acaranya  akan hadir juga bupati Pandeglang, dan lomba mewarnai Badak Cula Satu,” kata M Amri.(LLJ)

Copyright @2016 FBn