Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Keluarga Korban Salah Tembak Polisi Kembangan Lapor Komnas HAM

Keluarga Korban Salah Tembak Polisi Kembangan Lapor Komnas HAM

Serang,fesbukbantennews (20/4/2015) – Keluarga Titin Komariah, warga Panimbang, Kabupaten Pandeglang, yang menjadi korban salah tembak anggota kepolisian Kembangan, Jakarta Barat, melaporkan kasus tersebut kepada pihak Komnas HAM.

Korban salah tembak (dok)

Korban salah tembak (dok)

Mamad Ali Husen, perwakilan keluarga korban yang menghubungi wartawan melalui telepon genggamnya, Senin (20/04/2015) mengatakan bahwa pihak keluarga melapor kepada Komnas HAM melalui situs resminya, demi mendapatkan keadilan karena hingga hari ini belum ada perkembangan yang signifikan yang dapat memenuhi rasa keadilan pihak keluarga.

Surat elektronik yang dilayangkannya direspon oleh Komisioner Komnas HAM Lusiane melalui balasan surat elektronik dan sambungan telepon, ketika ditanya mengapa tidak datang langsung, Mamad mengatakan karena jarak dan aktifitasnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga menghambat untuk melapor secara langsung.

“Namanya juga pekerja kecil kang,” akunya.

Ia juga mengatakan, laporan dibuatnya bukan berarti tidak percaya kepada pihak kepolisian, tetapi hanya untuk mengingatkan Polri, bahwa apapun yang terjadi, pihak keluarga meminta keadilan tetap ditegakan, dan Komnas HAM menyampaikan padanya akan mengawal kasus tersebut sampai tuntas.

“Ini bukan kasus main-main, ini mengenai hak hidup warga negara,” tambahnya.(dian bhit/LLJ)

Copyright @2016 FBn