Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kejuaraan Dunia Selancar Rip Curl ke-10 Segera Dimulai di Portugal
Salah satu peserta Rip Curl Trials unjuk kebolehan.

Kejuaraan Dunia Selancar Rip Curl ke-10 Segera Dimulai di Portugal

Portugal,fesbukbantennews.com (15/10/2018) – Sejak awal berjalan, #RipCurlPro Portugal telah memainkan peran penting dalam perlombaan gelar juara dunia setiap tahunnya. Sebagai kompetisi kedua dan menjadi yang terakhir pada musim ini, gelombang ombak Supertubos akan memberikan kesempatan kepada para surfer untuk bisa menyabet gelar juara dunia. Terkadang, kompetisi ini juga menawarkan kesempatan kepada para surfer untuk bisa meraih gelar – dan juga mempertahankannya, contohnya, dalam kampanye gelar juara dunia John John Florence pada tahun 2016.

ilustrasi.

Namun terlepas dari situasi di Jeep Leaderboard, kami akan selalu bisa mengandalkan Supertubos untuk menantang para surfer terbaik dunia dalam gulungan ombak yang berat dan juga akibatnya. Mereka yang bisa bertahanlah yang akan bisa membuat pertunjukan ini menjadi menarik.

Tahun ini juga tidak berbeda. Dengan prakiraan datangnya sejumlah ombak yang kuat dan tiga pemain utama dalam perlombaan gelar juara dunia ini – Gabriel Medina, Julian Wilson, dan Filipe Toledo – acara ini akan menjadi satu acara yang harus diingat. Hanya Gabriel yang dapat meraih gelar di Portugal, dan untuk itu ia harus bisa memenangkan pertandingan dan para pesaingnya harus mundur lebih awal. Jika Filipe mendapat nilai 9 atau lebih baik, atau jika Julian mendapat nilai 3 atau lebih baik, maka Gabriel tidak akan bisa memenangkan gelar juara di Portugal. Perlombaan akan dilanjutkan ke Hawaii.

“Saya benar-benar bersemangat untuk Portugal,” kata Gabriel Medina yang saat ini menduduki peringkat 1 dunia di Jeep Leaderboard WSL. “Saat itu, gelombang ombak di Supertubo akan sangat gila, dan sangatlah keren bisa melihat apa yang bisa dilakukan oleh semua orang di luar sana. Saya akan memakai jersey berwarna kuning setelah Prancis, dan rasanya sangat luar biasa. ”

Tahun 2018 ini menandai Edisi ke-10 acara ini berjalan, dan untuk membantu merayakannya, 3x juara dunia Mick Fanning juga telah memutuskan untuk bergabung dengan kru Tur Dunia di Portugal – bukan untuk bersaing, tetapi untuk hadir, bersantai dan menikmati pertunjukan tersebut.

“Portugal akan selalu menjadi tempat yang sangat penting bagi saya,” kata Mick. “Saya pernah dua kali menjadi juara di sini, dan kedua nya merupakan pertandingan yang luar biasa melawan beberapa teman terdekat dan lawan saya. Kotanya, deburan ombaknya, orang-orangnya … semuanya memiliki tempat khusus di hati saya. Saya senang bisa melihat apa yang akan ditampilkan di Edisi ke-10 ini, dan sukses untuk semua peserta yang bertanding di perlombaan gelar juara dunia ini!”.

Masa tunggu #RipCurlPro Portugal Edisi ke-10 ini akan dimulai pada tanggal 16 Oktober 2018 dan akan berlangsung hingga tanggal 27 Oktober 2018. (gamel/LLJ)

Copyright @2018 FBn