Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kejari Lebak Hentikan Kasus Dugaan Korupsi Pasar Gajrug, HMI Datangi KPK
Pengurus HMI Lebak di depan Kantor KPK jakarta.(ist).

Kejari Lebak Hentikan Kasus Dugaan Korupsi Pasar Gajrug, HMI Datangi KPK

Lebak, fesbukbantennews.com (26/7/2018) – Aktifis Himpunan Mahasiswa Lebak (HMI) mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta ,Rabu (25/7/2018). Kedatangan mereka untuk melaporkan bukti bukti kasus Hukum Pembangunan Pasar Tradisional Pasar Gajrug, kabupaten Lebak yang mangkrak.

Pengurus HMI Lebak di depan Kantor KPK jakarta.(ist).

Sehari sebelumnya, HMI Cabang lebak, melakukan dua kali aksi dan tiga kali audensi di Kejari lebak, namun audensi dan aksi tersebut tidak menemui titik terang.

Sampai akhirnya kejari membuat relase pengembalin kerugian negara sebesar 731 juta rupiah. Inilah bukti kejari main main dengan kasus hukum.

“Pembangunan pasar tradisional Gajrug adalah anggaran APBN dan sesuai dengan nawacita pak Presiden. Penegak hukum tidak boleh main mata,” kata Ketua Umum HMI Cab.Lebak, Cuci Komarudin kepada FBn, Kamis (26/7/2018).

Bahkan Aksi yang di lakukan di depan kejari sempat di warnai kericuhan.

“Untuk itu, kami HMI melaporkannya ke KPK langsung dan bahkan kami akan melakukan Aksi di depan Istana merdeka. Agar pak presiden tahu. Uang negara di hambur hamburkan dan di nikmati para jagoan daerah bahkan penegak hukum,” jelas Cucu.

HMI berharap, kabupaten lebak kedepan, bersih dari orang orang yg selalu main mata dengan oknum penegak hukum dan menghasilkan pembangunan yang baik dan berkeadilan.(men/LLJ).

Copyright @2018 FBn