Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kecelakaan di Jalan Serang – Pandeglang, Wanita Paruh Baya Jadi Korban Tabrak Lari
Lokasi kecelakaan di Karundang kolrktor macet. Lantaran banyaknya warga yang ingin melihat korban, Jumat (3/5/2019). (Why).

Kecelakaan di Jalan Serang – Pandeglang, Wanita Paruh Baya Jadi Korban Tabrak Lari

Serang,fesbukbantennews.com (3/5/2019) – Terjadi kecelakaan di jalan Raya Serang – Pandeglang, tepatnya di kampung Karundang Kolektor, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat (3/5/2019). Seorang ibu paruh baya yang belum diketahui identitasnya diduga menjadi korban tabrak lari.

Lokasi kecelakaan di Karundang kolrktor macet. Lantaran banyaknya warga yang ingin melihat korban, Jumat (3/5/2019). (Why).

Pantauan di lokasi, tubuh korban tergeletak di pinggir Jalan Raya Serang – Pandeglang. Korban yang mengenakan daster dan membawa sayuran mengalami luka parah pada bagian kepala. Warga sekitar tidak ada yang mengenali korban.

“Bukan orang sini. Kami nggak kenal. Kayaknya tadi nyebrang ketabrak,” kata Samsul, warga sekitar yang ditemui di lokasi.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban tertabrak truk barang yang melintas di lokasi kejadian. Korban tertabrak ketika akan menyebrang jalan. Pada saat bersamaan truk plat nomor A 8075 BM yang memuat padi kering melintas dan menabrak korban.”Sopirnya lari,” kata Asep warga lain menimpali.(why/LLJ).

Copyright @2018 FBn