Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Keasyikan Mandi, Dua Bocah di Cikeusal Tenggelam di Sungai
Ilustrasi (okezone)

Keasyikan Mandi, Dua Bocah di Cikeusal Tenggelam di Sungai

Serang,fesbukbantennews.com ( 25/12/2016) – Dua bocah warga Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten, Rohim (9) dan Ananda (10), tenggelam saat tengah mandi di sungai Cikeusal.

Ilustrasi (okezone)

Ilustrasi (okezone)

Dari info yang berhasil dihimpun, kedua bocah tersebut bersama tiga orang rekannya mandi di sungai Cibongor usai shalat jumat bersama tiga orang lainnya. Ketika diajak untuk menyudahi bermain air di sungai itu, kedua bocah tersebut tak mau pulang.

Mereka kemudian meninggalkan Rohim dan Ananda, lantaran tak mau diajak pulang. Pukul 17.00 WIB Jumat (23/12/2016), orangtuanya merasa khawatir karena kedua bocah tak kunjung pulang.

Saat dihampiri ke sungai, kedua bocah itu sudah tidak ada di lokasi.  Setibanya di sana, orangtua korban hanya mendapati pakaian yang berada di pinggir sungai.

Dugaan sementara, kedua bocah tersebut tidak bisa berenang hingga menyebabkan tenggelam.

“Korban ditemukan tewas atas nama Rohim bin Sarun, satu korban atasnama Ananda bin Sukemi belum ketemu,” kata Kasubag Penanggulangan Bencana dan Bantuan Teknis, Hotman Siregar, Sabtu (24/12/2016).

Hingga saat ini, petugas gabungan dari BPBD Kabupaten Serang, SAR Banten, Polisi, dan warga setempat terus melakukan upaya pencarian terhadap satu korban yang belum diketemukan.(ieq/LLJ).

Copyright @2016 FBn