Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kawanan Pencuri Ban Serep di Rest Area Tol Tangerang – Merak Diamuk Massa
Satu Dari Empat kawanan pencuri ban serep yang babak belie dimassa.

Kawanan Pencuri Ban Serep di Rest Area Tol Tangerang – Merak Diamuk Massa

Serang, fesbukbantennews.com (26/4/2019) – Satu dari empat kawanan spesialis pencuri ban serep truk di rest area 43 Balaraja, ruas tol Tangerang-Merak (Tamer), yang dikelola oleh PT Marga Mandala Sakti (MMS) babak belur diamuk massa. Sementara tiga lainnya berhasil melarikan diri.

Satu Dari Empat kawanan pencuri ban serep yang babak belie dimassa.

Ke empat pelaku melakukan aksinya dan ketahuan warga saat mencuri ban serep truck nernomor polisi B 9802 BDH.

“Saat dilokasi, satu pelaku sudah diamankan warga dengan kondisi babak belur. Namun ketiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri,” Kata AKP Rikky, Kasat PJR Induk Ciujung, Kamis (25/04/2019).

Peristiwa itu terjadi saat korban, Abdurrahman, supir truck B 9802 BD yang sedang beristirahat di dalam mobilnya, kaget mendengar suara ban serep nya yang terletak dibelakang, seperti dicopot orang.

Setelah di cek, ternyata ada tiga dua orang sedang melepas ban serep truck nya. Satu orang mengawasi dan satu orang lagi ada di dalam mobil terios warna hitam dengan plat nomor Polisi A 1124 FX.

Ban serep truck Abdurrahman saat itu berusaha di masukkan ke dalam mobil para pelaku. Ke empat pelaku yang kaget aksi kejahatannya ketahuan, segera kabur ke perkampungan warga di dekat rest area.

“korban berteriak dan meminta bantuan kepada masyarakat, sehingga tersangka melarikan diri dan kendaraan pelaku yang digunakan tersangka membawa ban serep curian ditinggal dilokasi kejadian,” terangnya.

Satu pelaku berhasil ditangkap dan di amuk massa. Beruntung petugas kepolisian segera datang dan membawa pelaku ke Polsek Balaraja. Tiga pelaku lainnya sedang dalam pengejaran. Karena identitasnya sudah diketahui.

“Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Balaraja untuk ditindak lanjuti. Sementara tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas,” jelasnya.(dhyie/LLJ).

Copyright @2018 FBn