Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kasus Kim Jong Nam, Aisyah Warga Serang Terancam Hukuman Gantung
Benah ,memperlihatkan foto Anaknya,Siti Aisyah,yang ditahan di Malaysia.(mtl)

Kasus Kim Jong Nam, Aisyah Warga Serang Terancam Hukuman Gantung

Serang,fesbukbantennews.com (3/3/2017) – Siti Aisyah (25), wanita Indonesia tersangka pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri diktator Korea Utara (Korut), terancam hukuman gantung di Malaysia jika terbukti bersalah. Itah (26), berharap teman semasa kecilnya itu tidak diberikan hukuman berat.

Benah ,memperlihatkan foto Anaknya,Siti Aisyah,yang ditahan di Malaysia.(mtl)

“Kalau hukumannya berat yah sedih. Namanya juga orang baik, jangan sampai dikasih hukuman yang berat apalagi hukuman gitu (gantung), kalau bisa sih bebas. Biar keluarga disini juga engga sedih,” ujar Ita, teman kecil Siti Aisyah ditemui dikediamnnya di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Kamis (2/3/2017).

Dia mengenal sosok Siti Aisyah merupakan anak yang baik. Saat pertama kali dia mendapatkan kabar teman kecilnya itu ditangkap di Malaysia tidak percaya.  “Dari SD sama saya. Solat bareng, ke masjid bareng. Kaget ajah saya mah teh isah ngeracun. Engga mungkin,” katanya.

Meskipun semenjak lulus SD Siti Aisyah langsung merantau ke Jakarta untuk bekerja. Saat pulang, Siti tidak lupa dengan teman-temannya di Kampung.

“Kalau pulang nyapa, beliin susu buat saya. Baik orangnya. Nah, yang saya tahu teh Isah jualan pakaian dalam sama kosmetik,” katanya.

Untuk diketahui, saat pembacaan tuntutan di Pengadilan Sepang. Jaksa penuntut umum mendakwa Siti Aisyah dengan pasal delik pembunuhan (302) dengan persekongkolan (34) Kitab UU Hukum Pidana. Jika terbukti bersalah, Siti terancam hukuman gantung.(dhow/LLJ).

Copyright @2016 FBn