Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kasus Anak Semakin Marak, Kajari Serang : Jangan Hanya Diskusi, Perlu Langkah Nyata

Kasus Anak Semakin Marak, Kajari Serang : Jangan Hanya Diskusi, Perlu Langkah Nyata

Serang,fesbukbantennews.com (13/5/2016) – Kasus pidana yang menimpa anak dibawah umur , baik sebagai korban maupun pelaku, akhir-akhir ini semakin meningkat. Oleh karenanya permasalahan yang menimpa anak dibawah umur, jangan hanya didiskusikan saja tetapi haarus ada langkah nyata untutk menyelamatkan generasi muda.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Fentje E Loway (memegang mic).(LLJ)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Fentje E Loway (memegang mic).(LLJ)

Demikian dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Fentje E Loway dalam acara coffee morning tentang penanganan tindak pidana narkotika dan tindak pidana lainnya yang berhubungan dengan anak baik anak sebagai pelaku maupun sebagai korban, di sebuah rmah makan di Kota Serang, Kamis (12/5/2016).

“Dalam mengatasi masalah anak, semua pihak bertanggungjawab dan jangan hanya didiskusikan saja, tapi juga harus ada langkah nyata,” kata Fentje.

Dalam acara yang dihadiri Ketua PN Serang, Wakil Walikota Serang, Wakil Bupati Serang,Wakapolres Serang, tokoh masyarakat dan sejumlah elemen msyarakat lainnya, Fentje juga mengungkapkan, coffee morning tersebut direncanakan sudah lama. Namun baru kali ini bisa terlaksana.

“Diharapkan dari accara ini ada sumbangan pemikiran,sehingga ada solusi untuk menangani perihal hukum yang menimpa anak dibawah umur,” jelas Fentjje.

Sementara itu,dalam kesempatan coffee morning, Kasubsi BJD Bapas Serang Dadan M Jaya Disastra mengungkapkan, bahwa angka tindak pidana umum di Banten semakin mengkhawatirkan. (LLJ)

Copyright @2016 FBn