Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Karyawati Farmasi di Kota Serang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar
Petugas forensik mengangkat jenazah retno untuk diotopsi.

Karyawati Farmasi di Kota Serang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar

Serang,fesbukbantennews.com (20/4/2017) – Warga digegerkan dengan sesosok mayat tanpa busana di dalam sebuah kamar kontrakan di Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis sore, (20/04/2017). Korban yang diketahui bernama Retno Widyastuti yang diperkirakan berusia 30 tahun ini berpofesi sebagai marketing salah satu farmasi di Kota Serang tewas dalam keadaan tengkurap, dengan hanya mengenakan celana dalam.

Petugas forensik mengangkat jenazah retno untuk diotopsi.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya Sarip yang curiga korban tidak kunjung masuk kerja selama dua hari, saat tiba di depan kontrakan, dirinya mencium bau busuk, dari dalam kontrakan koban, hingga akhirnya meminta bantuan warga untuk mendobrak pintu kontrakan lantaran terkunci dari dalam.

“Korban sudah tidak masuk dua hari katanya sedang sakit, tapi dua hari terkahir kita hubungi telponya tidak aktif, mangkanya kita kesini untuk menengok, tau-tau korban telah meninggal,” katannya.

Sementara petugas kepolisian Polres Serang Kota yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara,Kota Serang untuk dilakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Richardo Hutasoit mengatakan jika pihaknya belum bisa memanstikan penyebab tewasnya korban, sementara petugas hanya mengamankan beberapa barang bukti berupa obat-obatan milik korban.

“Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, namun dugaan sementara korban tewas akibat sakit yang dialaminya,” katanya. (Man/LLJ)

Copyright @2018 FBn