Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kapolres Serang : Mobil Dinas Dibeli dari Uang Rakyat, Bantu Kebutuhan Rakyat

Kapolres Serang : Mobil Dinas Dibeli dari Uang Rakyat, Bantu Kebutuhan Rakyat

Serang,fesbukbantennewss (15/4/2015) – Kapolres Serang, AKBP Nunung Syaifuddin, S.Ik, memerintahkan kepada Kepala Satuan Sabhara maupun para Kapolsek, untuk lebih meningkatkan patroli di wilayahnya masing-masing. Bahkan perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1995 yang baru 3 hari memegang tongkat komando ini melarang para Kapolsek dan anggotanya membawa kendaraan patroli pada setiap kegiatan di Mapolres Serang.

Sertijab di Polres Serang, Rabu (15/4/2015).

Sertijab di Polres Serang, Rabu (15/4/2015).

“Catatan saya, tidak ada lagi kendaraan patroli dibawa ke polres. Mulai saat ini dan seterusnya, personil Sabhara dan Polsek harus lebih meningkatkan patroli di wilayahnya masing-masing,” tegas Kapolres pada acara serahterima jabatan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren), Kasat Narkoba, Kasat Sabhara dan 9 Kapolsek di Mapolres Serang, Rabu (15/4).

Dikatakan AKBP Nunung, ditingkatkannya patroli bertujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan adanya patroli, kata Kapolres, masyarakat akan merasa polisi ada dimana-mana serta dapat terlayani. Kapolres juga menekankan agar petugas patroli juga lebih memfokuskan membantu warga kurang mampu.

“Bantu segala kebutuhan warga, khususnya yang kurang mampu, sebab semua kendaraan dinas kepolisian dibeli dari uang rakyat. Sekecil apapun kendala segera beritahu saya,” tegas Kapolres.

Dalam acara sertijab, jabatan Kabagren diserahkan dari Kompol Sofiyan kepada Kompol R Bayu Yuliantoro. Jabatan Kasat Sabhara diserahkan dari AKP Agus Suherman kepada AKP Arief Kurniawan, sedangkan jabatanan Kasat Narkoba diserahkan dari AKP Abul Mafahir kepada AKP Bambang Sumpeno.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Serang diserahkan dari Kompol Saiful Mustofa kepada Kompol Syahril Minda. Kapolsek Kasemen dari AKP Suntoro kepada Iptu Entang Cahyadi, Kapolsek Pontang dari AKP Mardison S kepada AKP Pazni. AKP Mardison selanjutnya bertugas sebagai Kapolsek Carenang menggantikan AKP Suhaeli. Kapolsek Tirtayasa dari AKP Mulyadi kepada AKP Abul Mafahir, Kapolsek Cikande dari Kompol Eko Widiantoro kepada AKP Tedi Arif Sulistiyo.

Kemudian jabatan Kapolsek Kragilan dari Kompol Heri Sugeng Priyantho kepada Kompol Warsono, Kapolsek Baros dari AKP Mulya Jaya kepada AKP Chotidjah serta Kapolsek Cipocok Jaya dari Kompol Agus Purwa kepada Kompol Zaenal Arifin.

Copyright @2016 FBn