Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kapolda Metro Jaya Tinjau Lokasi Ledakan di Alam Sutera

Kapolda Metro Jaya Tinjau Lokasi Ledakan di Alam Sutera

Tangerang , fesbukbantennews.com (28/10/2015) – Untuk mengetahui kebenarannya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian, langsung mendatangi lokasi ledakkan di dalam toilet Mall @Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

“Ya ada ledakan di toilet kantin pria. Satu orang korban luka di kaki sebelah kiri, paha dan betis. Korban sudah dibawa ke Klinik terdekat di Modernland,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian, Rabu (28/10/2015).

Kapolda langsung memeriksa lokasi ledakan yang berada di toilet kantin karyawan Mall @ Alam Sutera, Lantai LG.

Dirinya pun memperkirakan bahwa ledakan tersebut mirip dengan ledakan bom sebelumnya yang sempat meledak di Mall @Alam Sutera beberapa waktu lalu.

“Dari jenis ledakannya kemungkinan sama dengan yang kemarin. Daya ledaknya pun rendah, tapi belum bisa dipastikan,” tegasnya.

Saat ini, lokasi ledakkan telah dipasangi garis polisi. Sedangkan Kapolda Metro Jaya sendiri tengah mengadakan rapat dengan manajemen Mall @Alam Sutera.

Ledakan serupa pernah terjadi pada Kamis, 09 Juli 2015 lalu. Peristiwa tersebut terjadi di toilet pria yang berada di lantai dasar sudut barat. Namun beruntung tidak memakan korban jiwa.(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn