Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kader Demokrat Banten Nyatakan SBY Tidak Terlibat Korupsi e-KTP
Ketua Partai Demokrat Banten Iti Ocktavia Jayabaya.

Kader Demokrat Banten Nyatakan SBY Tidak Terlibat Korupsi e-KTP

Serang,fesbukbantennews.com (6/2/2018) – Kader Partai Demokrat Banten meminta agar penegak hukum bertindak profesional dan tidak terpengaruh atas opini menyesatkan yang dibuat oleh Firman Wijaya, pengacara Setya Novanto (Setnov), yang menuding SBY terlibat dalam korupsi e-KTP.

Ketua Partai Demokrat Banten Iti Ocktavia Jayabaya.(google)

“Harus ada efek jera terhadap Firman Wijaya, agar tidak terjadi kejadian dan peristiwa serupa, demi dan atas nama keadilan,” kata Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten, Selasa (06/02/2018).

Kader SBY di Banten, berharap agar, penyebar fitnah dapat diberi peringatan, sehingga tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“seluruh kader Partai Demokrat sampai anak ranting Provinsi Banten mendukung untuk melaporkan Firman Wijaya ke Mabes Polri,” jelasnya.

Menurut Iti, apa yang disebarkan oleh Firman Wijaya, selain fitnah, juga sebagai bentuk penyesatan informasi kepada masyarakat luas, untuk menggiring opini kalau Ketum partai berlambang mercy itu terlibat dalam korupsi e-KTP.

“Bahwa keterangan Saudara Firman Wijaya, adalah fitnah dan tidak berdasar,” terangnya.

Sebelumnya sempat diberitakan kalau AHY, selaku anak dari SBY, menyatakan kalau ayah nya sama sekali tidak terlibat dalam kasus korupsi tersebut, meski sedang menjabat sebagai Presiden RI ke VI.(dhyie/LLJ).

Copyright @2016 FBn