Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kabel Baja Lift Putus,Buruh Pabrik di Jawilan Tewas Tertimpa Batu Hebel
Jenazah Suherman, buruh di Kawasan Industri Jawilan sesaat sebelum dimakamkan.

Kabel Baja Lift Putus,Buruh Pabrik di Jawilan Tewas Tertimpa Batu Hebel

Serang,fesbukbantennews.com (17/8/2016)-  Seorang buruh pabrik tewas ketika batu hebel yang hendak diangkut keatas menggunakan lifr putus seketika dan menimpa korban. Akibatnya sebagian badan korban tertimpa batu hingga nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Jenazah Suherman, buruh di Kawasan Industri Jawilan sesaat sebelum dimakamkan.

Jenazah Suherman, buruh di Kawasan Industri Jawilan sesaat sebelum dimakamkan.

Keluarga Korban yang bernama Suherman (22) buruh pabrik yang tewas seketika, saat dirinya kerja di salah satu pabrik di Kawasan Industri CBA Jawilan, Kabupaten Serang hanya bisa pasrah menahan kesedihan anak pertama yang tewas tertimpa batu hebel.

Keluarga tidak menyangka jika anak pertamanya bisa tewas mengenaskan seketika di pabrik tempat korban bekerja. Suherman adalah korban kecelakaan kerja di pabrik yang bergerak di bidang percetakan batu hebel atau bata ringan.

Menurut keterangan ayah korban Rahman mengatakan jika kecelakaan yang menimpa anaknya tersebut berawal ketika korban yang hendak menaikkan puluhan batu hebel ke lantai tiga menggunakan lift, tiba-tiba kabel baja lift putus seketika. Lift beserta puluhan batu hebel langsung menimpa korban seketika. yang mengakibatkan korban tewas seketika di tempat.

“Saya dapat informasi dari temannya, katanya Suherman tewas di pabrik tempat dirinya kerja lantaran tertimpa batu bata ringan yang sedang dangkat keatas menggunakan lift,” katanya, Selasa (16/08/2016).

Sementara itu pihak perusaahan tempat korban bekerja enggan menanggapi menerangan atas tewasnya salah satu karyawannya di pabrikanya. Sementara itu kasus tewasnya kecelakaan kerja ini kini tengah ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Jawilan. (iman/LLJ)

 

Copyright @2016 FBn