Jokowi Kampanyekan Gizi Sehat di Banten Selatan

0
202

Lebak,fesbukbantennews.com (12/9/2016) – Presiden Jokowi bagikan 1.000 bungkua sembako berisikan beras, telor, susu, dan kacang hijau. Selain itu, dirinya pun membagikan 1.000 bungkus makanam pendamping guna menambah gizi bagi anak-anak di Kabupaten Lebak, Banten.

Presiden RI Joko Widodo saat di Warunggunung,Lebak, Banten, Minggu 11 September 2016.(Dhyie)
Presiden RI Joko Widodo saat di Warunggunung,Lebak, Banten, Minggu 11 September 2016.(Dhyie)

“Inget yah, makannya sesuai aturan. Ini juga biskuit sama makanannya di makan. Saya titip biskuit yang dibagikan ini sebagai makanan tambahan untuk balita, anak-anak, dan ibu hamil,” kata Jokowi, saat memberikan penjelasan kepada ribuan masyarakat yang berlangsung di Puskesmas Warung Gunung, Jalan raya Rangkasbitung-Pandeglang, km 08, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (11/09/2016).

Menurut Sang Presiden yang dalam kunjungannya di temani oleh Iriana, berharap para generasi penerus bangsa di wilayah Banten mendapatkan asupan gizi yang baik dan tercukupi.

“Asupan gizi bisa juga diperoleh dari tanaman sayuran di sekitar rumah. Biar anak-anak kita semamin cerdas,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi pun membagikan 1.000 sembako berisi beras, susu, kacang hijau, dan telor. Lalu membagikan 1.000 bungkus makanan tambahan bagi anak-anak dan ibu hamil.
Kebiasaannya sejak menjadi presiden membagikan buku tulis pun tak luput dilakukannya.(dhyie/LLJ).