Jenazah Korban Wanita Tewas Dengan Gagang Pacul di Kemaluan Dimakamkan

0
400

Serang,fesbukbantennews.com (14/5/2016) – Jasad Enno Fariah (18), korban pemerkosaan dan pembunuhan dengan gagang cangkul yang masih menancap di kelamin tiba sabtu sore, (14/05/2016) di rumah duka, di Kampung Bangkir, Desa Pagandikan, Kabupaten Serang dengan menggunakan ambulance RSUD Tanggerang.

Keluarga dan Tetangga Menggotong Keranda Jenazah Enno.
Keluarga dan Tetangga Menggotong Keranda Jenazah Enno.

Sesampai dirumah duka, kedatangan jenazah di sambut histeris keluarga, saat proses jasad dikebumikan sejumlah anggota keluarga jatuh pingsan. Meski sudah ikhlas keluarga mengutuk tindakan sadis pelaku.

Jasad langsung di bawa untuk di sholatkan di mushola kemudian dikebumikan di lokasi tempat pemakaman umum kampung setempat. Saat proses pemakaman sang kakak kembali histeris dan jatuh pingsan berteriak mengutuk pelaku yang sudah keji menghabisi nyawa korban secara sadis.

“Saya harap pelaku dihukum seberat-beratnya, karna saya rasa sangat kejam sekali, kami pihak keluarga masih tidak menerima apa yang di alami korban, keluarga korban menginginkan pelaku untuk segera di tangkap dan diberi hukuman seberat beratnya,” kata Muflihah selaku bibi korban.

Diketahui enno fariah bekerja di Tangerang di sebuah perusahaan sejak enam bulan lalu, keluarga pernah mengetahui korban berhubungan dengan seorang lelaki yang identitasnya tidak diketahui.

Sebelumnya diberitakan, Enno, ditemukan tewas dalam keadaan babak belur dan tanpa busana di dalam kamar karyawan Polyta Global Mandiri, di Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Jumat (13/5). Selain tewas dengan kondisi bersimbah darah, sebuah gagang cangkul juga dilaporkan tertancap di kemaluannya.(iman/LLJ)