Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jelang Tahun Baru,Penjualan Arang dan Tusuk Sate di Kota Serang Melonjak
Kapan pedagang Karang Dan tusuk sate di pasar lama kota Serang.

Jelang Tahun Baru,Penjualan Arang dan Tusuk Sate di Kota Serang Melonjak

Serang,fesbukbantennews.com (31/12/2016) – Perayaan tahun baru ternyata membawa berkah bagi sejumlah pedagang  yang menyediakan peralatan membuat sate seperti arang, dan tusuk sate. Karena selain berkunjung ke tempat wisata, banyak warga lebih memilih merayakan malam tahun baru dengan cara berkumpul, sambil memasak bersama.

Kapan pedagang Karang Dan tusuk sate di pasar lama kota Serang.

 

Tidak hanya pedagang terompet saja yang kebanjiran rejeki, jelang malam perayaan tahun baru. Sejumlah pedagang peralatan membuat sate pun banyak yang mengalami peningkatan omset jelang tahun baru.

 

Seperti dirasakan  sejumlah pedagang di sekitar pasar lama, kota Serang Banten, yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk membuat sate.

 

Satu hari menjelang malam perayaan tahun baru, banyak warga yang mulai membeli barang dagangan mereka. Beberapa barang dagangan yang banyak diburu, diantaranya yakni arang kayu, tusuk sate, kipas dan panggangan.

 

 

Selain berkunjung ke tempat-tempat wisata, banyak warga lebih memilih merayakan malam tahun baru dengan cara berkumpul bersama teman dan saudara, sambil memasak bersama.

 

 

Seperti yang dikatakan salah seorang pembeli arang. “Kita menikmati malam tahun baru di rumah bersama keluarga Dan teman,” katanya.

 

Salah satu pedagang, Jali mengatakan,untuk mencukupi banyaknya permintaan, pedagang biasnaya sudah menambah stok dagangan mereka, hingga tiga kali lipat dibanding hari biasa.

 

 

“Kita sudah siapkan stok  tambahan untuk tahun baru ini..karena biasanya rame,” kata Jali.(mezaluna/LLJ)

 

 

 

 

Copyright @2016 FBn