Jelang Rapimnas, Demokrat Banten Dukung Penuh Usulan AHY Nyapres

0
203

Serang,fesbukbantennews.com (10/3/2018) – Usulan nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar menjadi Calon Presiden (Capres) jelang rapat pimpinan nasional (rapimnas) 2018, muncul dari pengurus DPD Demokrat Banten.

Ketua Demokrat Banten didampingi sekretaris di kantor DPD Partai demokrat Banten.

“Kenapa kami mengusung AHY menjadi capres, berdasarkan respon positif masyarakat. Respon politik berdasarkan survei juga cukup baik, ada optimis kami mengusung AHY,” kata Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten, , Kota serang, Jumat (09/03/2018).

Iti pun berharap agar langkah dukungan AHY Nyapres, disambut oleh pengurus DPD lainnya dan DPP Demokrat.

Lantaran, putra pertama SBY itu menjadi pilihan alternatif masyarakat yang mulai jenuh dengan kompetisi dua calon, Jokowi dan Prabowo.

Dengan pengalaman kepemimpinan di dunia militer, Nyagub di DKI Jakarta dan memimpin AHY Foundation, sosok anak muda ini di anggap mampu memimpin bangsa Indonesia.

“Demokrat itu kan raihan kursi nya 10 persen, PKB dibawah itu, maka nya kenala kami optimis AHY bisa menjadi capres nya. Politik itu dinamis,” jelasnya.

Perlu diketahui jelang Rapimnas Demokrat yang akan berlangsung pada Sabtu-Minggu, 10-12 Maret 2018, AHY mengantarkan sendiri surat undangan kepada tokoh nasional, seperti Presiden Jokowi dan Wiranto.(LLJ).