Jelang Ramadhan, Polda Banten Garuk Belasan Pasangan Mesum di Kota Serang

0
185

Serang,fesbukbantennews.com (26/5/2016) – Petugas Jatarantas Diskrimum Polda Banten merazia sejumlah hotel kelas melati, kos-kossan dan juga kontrakan di kawasan Kota Serang, yang disinyalir kerap dijadikan ajang prostitusi.

Salah satu pasangan mesum di kota Serang yang digaruk aparat Polda Banten.
Salah satu pasangan mesum di kota Serang yang digaruk aparat Polda Banten.

Belasan petugas langsung memeriksa sejumlah hotel di kawasan Kota Serang. Sepasang kekasih bukan suami-istri yang dalam keadaan separuh bugil tak berkutik ketika petugas masuk ke kamar dan melakukan pemeriksaan, Rabu malam, (26/05/2016).

Dari beberapa kamar yang diperiksa, petugas menemukan sejumlah pasangan mesum yang tidak dapat menunjukkan identitas dan bukti pernikahan.

“Kami memeriksa seluruh penghuni kamar hotel melati, kos-kosan, dan juga kontrakan yang kerap dijadikan ajang prostitusi oleh para penghuninya,” kata Kanit III Jatanras Diskrimum Polda Banten Kompol Agus Suherman.
Kompol Agus juga menambahkan, belasan pasangan bukan suami-istri yang terjaring dalam razia penyakit masyarakat itu langsung diamankan petugas ke Polda Banten untuk didata dan membuat surat pernyataan.

“Para penghuni yang tidak bisa menunjukkan identitas resmi sebagai pasangan suami istri langsung kami bawa ke Polda Banten untuk didata dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulagi perbuatannya kembali,” katanya, (Iman/LLJ).