Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jelang Pasta Pernikahan, Wanita Cantik di Kota Serang Kabur dari Rumah
Gadis Mawardi.(foto:Dulur FBn)

Jelang Pasta Pernikahan, Wanita Cantik di Kota Serang Kabur dari Rumah

Serang,fesbukbantennews.com (29/8/2017) – Jelang pesta pernikahan dengan pria pujaan hatinya, Gadis Mawardi (23) pegawai magang di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang, warga Perumahan Tegal Padang, Desa Drangong Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten itu dikabarkan hilang sejak tanggal 17 Agustus 2017 dini hari.

Gadis Mawardi.(foto:Dulur FBn)

Kepada wartawan, Ibunda Gadis, Mahfudoh (45) mengaku kaget saat mengetahui anak kesayangannya hilang. Sebab, saat meninggalkan rumah tidak ada masalah dengan keluarga.

“Hari Rabu masuk kerja. Nggak ada tanda-tanda mau kabur. Malam Kamisnya kan ramai di sini (rumahnya). Saya bilang istirahat, orang mau jadi pengantin jangan capek-capek,” kata Mahfudoh kepada wartawan, Selasa (29/8/2017).

Rencananya, tanggal 9 September mendatang, wanita cantik itu akan menggelar resepsi pernikahan dengan pria yang sudah dipacarinya selama 10 tahun. “Sudah buat undangan, tinggal nyebarin. Persiapan 70 persen. Rencana resepsi mau di sini. Sama pacarnya dia sudah hubungan kurang lebih 10 tahu. Sudah lama,” ujarnya.

Dia menceritakan, di mata keluarga, Gadis dikenal anak pendiam dan tak pernah macam-macam. “Orangnya nggak pernah ke mana-mana. Tidur. Di rumah. Makanya anaknya diam, nggak banyak tingkah,” katanya.

Hingga saat ini, pihak keluarga meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan putrinya agar melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat atau keluarga. “Pakaian saat meninggalkan rumah memakai kerudung warna hitam, memakai kaos putih, menggunakan celana jeans warna biru tua, tinggi 168 cm, hidung mancung, kulit putih,” tukasnya.(dhow/ LLJ).

Copyright @2016 FBn