Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jelang Lawan Persita, Pemain Perserang dan Ribuan anggota Balsing Gelar Pengajian
Anggota Balsing, Pemain dan Pelatih Pengajian bersama Jelang lawan Persita.

Jelang Lawan Persita, Pemain Perserang dan Ribuan anggota Balsing Gelar Pengajian

Serang,fesbukbantennews.con (8/9/2017) – Jelang pertandingan hidup-mati liga 2 antara Perserang melawan Persita, sedikitnya seribu anggota Balding (fans Perserang) gelar pengajian dan doa bersama di stadion Maulana Yusuf Ciceri,kota Serang, Jumat (8/9/2017).

Anggota Balsing, Pemain dan Pelatih Pengajian bersama Jelang lawan Persita.

Pengajian dan doa bersama yang digelar pukul 20.00 wib tersebut , selain diikuti ribuan Balsing, juga diikuti hampir seluruh pemain, official dan manajemen Perserang

Humas Balsing dan General Coordinator Panpel Pertandingan Perserang,Afrian Ma’fud mengatakan, Balsing gelar pengajian di Stadion MY untuk mendoakan Perserang agar bisa lolos ke babak 16 Liga 2. Pengajian.

” sekitar 1000 lebih anggota Balsing ikuti Pengajian ini. Acara diisi Pengajian dan doa dipimpin Ustadz Anwar,” kata Afrian.

Afrian juga menegaskan, kegiatan ini untuk memberikan suntikan
moril kepada Perserang yang akan melakoni laga hidup mati dalam match terakhir grup 2 Liga 2 kontra Persita, Selasa 12 September mendatang.

Sementara ,manajer Perserang H Asep Mulya Hidayat menjelaskan, dengan adanya pengajian ini, selain meminta yang terbaik kepada Allah untuk Perserang.

‘”Selain berdoa demi kemenangan Tim kami, moment jni Juga memberikan suntikan moril yang tinggi bagi seluruh pemain. Dan Yang utama, terjalinnya silaturahim antara pemain, pelatih, pengurus Perserang dengan Balsing. Yang tak henti-hentinya memsupport Tim kami,” tegas H Asep atau biasa dipanggil Haji Rocker.

Semoga Perserang berhasil lolos ke 16 besar liga 2 tahun 2017 ini. (LLJ).

Copyright @2016 FBn