Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » JB: Kita Jangan Mengejar Tahta, Tapi Harta dan Wanita
Mulyadi Jayabaya (kedua dari kiri) foto bersama pengurus PPP Banten.(LLJ)

JB: Kita Jangan Mengejar Tahta, Tapi Harta dan Wanita

Serang,fesbukbantennews.com (4/4/2016) – Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB) mengatakan, kita jangan mengejar tahta. Tapi kejar harta dan wanita. Demikian dikatakan JB saat menjadi tamu undangan dalam Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten di kantor DPW PPP Banten, Ciracas, Kota Serang, Minggu (3/4/2016).

Mulyadi Jayabaya (kedua dari kiri) foto bersama pengurus PPP Banten.(LLJ)

Mulyadi Jayabaya (kedua dari kiri) foto bersama pengurus PPP Banten.(LLJ)

“Tapi kalo lebih dari empat (wanita,red) tidak boleh. Saya juga punya dua (istri) susah untuk adil. Harusnya tiga hari di istri pertama, tiga hari di istri kedua.tapi susah,” kata JB, disambut riuh tawa hadirin.

Dia juga mengatakan, terkait Pilgu Banten yang akan dilakukan dalam waktu dekat, untuk menuju banten yang lebih baik diperlukan pemimpin yang mempunyai kemampuan tinggi. Bisa membawa masyarakat Banten sejahtera.

Untuk itu, dia mengajak kepada semua umat isam khususnya kader PPP, dan mengevaluasi diri untuk melihat ke depan.

“Banten jadi provinsi sejahtera masyarakatnya itulah mimpinya. Sekolah bagus, jalan, kesehatan, dan tempat ibadah bagus. Sekarang ini APBD Banten Rp9 triliun, tapi tidak punya konsep,” ujar JB.

Maka, JB mengimbau kepada warga Banten khususnya kader PPP harus memilih Cagub Banten yang kemampuannya tinggi. Media juga harus objektif, jangan terbawa arus.
Sementara, Ketua DPW PPP Banten Mardiono dalam sambutannya mengatakan, bahwa JB adalah sosok pemimpin teruji. “Saya kenal beliau sudah lama.Dua kali jadi bupati. Dan beliau sudah teruji,” katanya.(LLJ)

Copyright @2018 FBn