JB: Abu Bakar , Asal Bukan Bang (Rano) Karno

0
237

Serang,fesbukbantennews.com (4/4/2016) – Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB) mengatakan, untuk menuju banten yang lebih baik diperlukan pemimpin yang mempunyai kemampuan tinggi. Bisa membawa masyarakat Banten sejahtera. Demikian dikatakan JB saat menjadi tamu undangan dalam Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimpwil) V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten di kantor DPW PPP Banten, Ciracas, Kota Serang, Minggu (3/4/2016).

Mulyadi Jayabaya.(LLJ)
Mulyadi Jayabaya.(LLJ)

“Asal jangan Abu Bakar. Maksudnya Gerakan Asal Bukan Bang (Rano) Karno. Zaman Nabi Muhammad, Abu Bakar adalah sahabat Nabi. Tapi di Banten bukan. Yang Penting Asal Bukan Abu Bakar. Asal Bukan Bung Rano Karno,” kata JB disambut tepuk tangan peserta.
JB juga mengatakan, saat ini, di Banten akan melaksanakan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten. Untuk itu, dia mengajak kepada semua umat isam khususnya kader PPP, dan mengevaluasi diri untuk melihat ke depan.

“Banten jadi provinsi sejahtera masyarakatnya itulah mimpinya. Sekolah bagus, jalan, kesehatan, dan tempat ibadah bagus. Sekarang ini APBD Banten Rp9 triliun, tapi tidak punya konsep,” ujar JB.

Maka, JB mengimbau kepada warga Banten khususnya kader PPP harus memilih Cagub Banten yang kemampuannya tinggi. Media juga harus objektif, jangan terbawa arus.

“Kita lihat saja kerjanya tidak ada. Mana hasil kerja Rano Karno. Saya tidak berfikir untuk saya, tapi siapa yang cocok untuk Cagub Banten. Tapi kalau dibiarkan ini (Banten) akan terpuruk. Makanya jangan Abu Bakar, ” katanya.

Sementara, Ketua DPW PPP Banten Mardiono dalam sambutannya mengatakan, bahwa JB adalah sosok pemimpin teruji. “Saya kenal beliau sudah lama.Dua kali jadi bupati. Dan beliau sudah teruji,” katanya.(LLJ)