Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jasad Wisatawan Korban Tenggelam di Pulomanuk Bayah Ditemukan  
Petugas gabungan evauasi korban laka laut di Pulomanuk Bayah.

Jasad Wisatawan Korban Tenggelam di Pulomanuk Bayah Ditemukan  

Serang,fesbukbantennews.com (29/6/2017)- Jasad Suheri (26),  wisatawan asal Kadu Gajah, Kabupaten Pandeglang yang terseret ombak saat berenang bersama belasan rekannya di pantai Pulomanuk, Kecamatam Bayah, Kabupaten Lebak, Selasa (27/6) sore, berhasil ditemukan oleh Suma (37), nelayan asal Pulomanuk, Desa Darmasari,  Kecamatan Bayah. 

Petugas gabungan evauasi korban laka laut di Pulomanuk Bayah.

 

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Balawista Provinsi Banten,  jasad Suheri ditemukan tadi pagi sekira pukul 09:45 di pantai Karang Handap,  Pulomanuk, tak jauh dari lokasi tenggelamnya Suheri.

 

 

“Korban langsung dibawa oleh keluarganya ke Kampung Pasir Kuntul,  Desa Cisangu,  Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.  Korban memang asal Pandeglang,  tapi punya keluarga dan tinggal di Cisangu,” ujar Koordinator Bidang Komunikasi dan Informasi Balawista Provinsi Banten Lulu Jamaludin,  Kamis (29/6).

 

 

Lulu melanjutkan,  sebelumnya,  Suheri diketahui berwisata dengan sejumlah temannya. Saat asik berenang,  salah satu teman korban tertarik ombak.

 

 

Mengetahui hal tersebut, korban pun berinisiatif untuk menolong temannya tersebut.  Usahanya pun berhasil,  sayangnya setelah teman korban berhasil diselamatkan, ombak kembali datang menerjang dan menyeret tubuh korban hingga tenggelam.

 

 

“Sejak ada laporan korban terseret ombak kita langsung lakukan pencarian,  sayangnya selama satu hari pencarian jasad tak kunjung ditemukan dan bari ditemukan hari ini oleh nelayan setempat,” papar Lulu.  (Red)

Copyright @2016 FBn