Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jangkar Banten Dukung Cak Imin Cawapres RI 2019 – 2024
Jangkar Banten Deklarasi untuk Cak Imin.

Jangkar Banten Dukung Cak Imin Cawapres RI 2019 – 2024

Serang,fesbukbantennews.com (7/11/2017) – Jaringan Akar Rumput (Jangkar) Banten mendukung Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Dukungan itu diberikan saat ‘Deklarasi Jangkar Cak Imin Banten’ di Kebon Kubil, Cipocok, Kota Serang, Senin (6/11/2017).

Jangkar Banten Deklarasi untuk Cak Imin.

Sejumlah pemuda di Provinsi Banten menilai Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin cocok menjadi wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Di tengah memanasnya pergolakan politik, bangsa Indonesia membutuhkan sosok santun, memiliki nilai-nilai kerakyatan dan ramah seperti Cak Imin.

Prestasi Cak Imin di kancah nasional dan internasional dalam bidang politik dan sosial, menjadi alasan utama dorongan tersebut hadir pada para pemuda di Provinsi Banten.

Cak Imin diyakini pantas dipasangkan dengan siapapun yang nanti menjadi Calon Presiden 2019-2024. Sebab, sosok mantan aktivis tersebut memiliki banyak kemampuan baik dalam bidang sosial, politik dan kebangsaan.

Hadir pada kegiatan itu sejumlah tokoh masyarakat, pemuka agama dan para pemuda Banten dari berbagai wilayah di Provinsi Banten.

Presidium Jangkar Banten Indra Irawan mengatakan saat bangsa Indonesia ada dalam potensi kekacauan yang luar biasa, solusi-solusi cerdas Cak Imin selalu ditorehkan. Mengedepankan nilai-nilai politik santun dan politik yang ramah.

Menurutnya, Cak Imin memiliki pengalaman mumpuni dan prestasi yang tidak dimiliki oleh tokoh lain.

“Beliau berpengalaman baik di eksekutif dan legislatif. Mengerti konsep kebangsaan, memiliki usia produktif, visioner, berani dan merakyat,” ujarnya di Kebon Kubil, Cipocok, Kota Serang, Senin (6/11).

Dikatakannya, Cak Imin memiliki banyak konsep pemerintahan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Ia menuturkan, konsep itu salah satunya adalah dalam mewujudkan masyarakat saat ini.

Ia menuturkan, konsep itu salah satunya demi mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai negara yang maju dan besar. Sebagai salah seorang pemimpin yang menggunakan konsep nilai idiologi menjadi arah dan penjelasan atas persoalan realitas.

“Beliau, menyelenggarakan nusantara mengaji bagi ribuan masyarakat Banten beberapa waktu yang lalu.

Basis-basis paling bawah sudah menyiapkan, menggalang dan menggerakan Cak Imin menjadi Wakil Presiden. Ia memastikan basis dukungan semuanya merata dari kalangan muda, santri dan semua elemen organisasi.

“Kami sudah siap mengajak para pemuda untuk bergabung dengan Jangkar. Jangkar siap menjadi garda terdepan mensukseskan Cak Imin menjadi Calon Wakil Presiden,” pungkasnya.(anton/LLJ)

Copyright @2016 FBn