Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jambret Mahasiswi Untirta, Bayu Ditangkap Warga
Bayu, Tersangka penjambretan mahasiswi di Mapolsek Cipocok.(man)

Jambret Mahasiswi Untirta, Bayu Ditangkap Warga

Serang,fesbukbantennews.com (8/4/2016) – Kejahatan jalanan kembali terjadi di Kota Serang. Salah satu mahasiswi Universitas Tirtayasa (Untirta), Siti Holifah, Jumat siang, (08/04/2016) jadi korban penjambretan saat melintas di jalan Bayangkara, Cipocok jaya.

Bayu, Tersangka penjambretan mahasiswi di Mapolsek Cipocok.(man)

Bayu, Tersangka penjambretan mahasiswi di Mapolsek Cipocok.(man)

Kejadian bermula ketika Hofifah melewati jalan Bayangkara pada Jumat siang, tiba-tiba dirinya dikagetkan dengan dua laki-laki pengendara motor yang menanrik tasnya. Korban sempat terjatuh dari motor dan saling adu tarik untuk mempertahankan harta benda yang terdapat di tasnya.

Pelaku pun langsung mengambil tas yang digantunkan di depan sepeda motor sebelah kiri. Usai mengambil dompet korban, pelaku langsung kabur. Korban nyaris terjatuh dan korban langsung mengejar pelaku sambil berteriak “jambret”.

“Korban sempat terjadtuh, dan tarik menarik mempertahankan tasnya, korban langsung berteriak meminta tolong pada warga,” Kata Kapolsek Cipocok, AKP Zainal Arifin.

Lanjut Zaenal, teriakan korban yang mengundang perhatian warga dan ikut mengejar pelaku. “pelaku berhasil ditangkap oleh warga sekitar. Sementara satu pelaku lainnya kabur,” katanya.

 

Kini pelaku bernama Bayu, sudah diamankan di Polsek Cipocok Jaya. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,  pelaku bakal dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dan pemberatan. Sementara satu pelaku lainnya dalam pengejaran. (man/LLJ)

Copyright @2016 FBn