Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jalur Mudik dari Cilegon Menuju Merak Minim Penerangan

Jalur Mudik dari Cilegon Menuju Merak Minim Penerangan

Cilegon,fesbukbantennews.com (13/7/2015) – Jalan menuju ke Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Provinsi Banten, minim lampu penerangan. Kondisi tersebut tentu saja sangat memungkinkan terjadinya kecelakaan pengguna jalan baik roda dua maupun empat. Baik yang menuju ke Sumatera mau pun sebaliknya.

Pelabuhan Penyeberangan Merak.(fbn)

Pelabuhan Penyeberangan Merak.(fbn)

Berdasarkan pantauan FBn, mendekati lebaran idul fitri 1436 H, sejumlah ruas jalan menuju Pelabuhan Penyeberangan Merak sangat minim lampu penerangan. Diantaranya di tikungan Hotel Pantai Merak hingga Mapolsek Merak.

Seorang pemudik yang akan menyeberang ke Sumatera menggunakan kendaraan roda dua, Firman, mengungkapkan, dirinya harus ekstra hati-hati melintasi jalan tersebut. Sebab selain minim penerangan juga kondisi jalan banyak memiliki tikungan tajam.

“Harusnya banyak lampu penerangan. Ini berbahaya bagi pengendara yang akan ke Merak,” katanya.

Untuk diketahui, kondisi jalan menuju Merak dari Cilegon yang minim penerangan sudah berlangsung sangat lama. Namun hingga saat ini sepertinya belum ada tindakan pemerintah terkait untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang akan ke Merak tersebut.(LLJ)

Copyright @2016 FBn