Jalin Silaturahmi, Alumni SMA 1 Kramatwatu Angkatan 1995 – 2017 Gelar Reuni Akbar

0
214

Serang, fesbukbantennews.com (2/7/2018) – Dalam rangka menjalin silaturahim Alumni SMA 1 Kramatwatu Kabupaten Serang Angkatan 1995 – 2017 menggelar Reuni Akbar di Aula SMAN I Kramatwatu, Minggu, 1 Juli 2018.

Alumni SMA 1 Kramatwatu Angkatan 1995 – 2017 Gelar Reuni Akbar

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar Alumni SMANKER A. Syaefullah, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar alumni sesuai dengan tema nya yaitu : ‘ Merajut Asa Yang Hilang, Mempererat Persaudaraan ‘.
Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan berbagai angkatan dari alumni Smanker, ujarnya. Alhamdulillah untuk alumni angkatan 1999 menjadi peserta paling banyak yang mengikuti kegiatan reuni akbar ini diikuti angkatan 2001 dan angkatan 2000.

Acara kegiatan ini diisi seperti pengenalan lingkungan sekolah saat ini, kesan dan pesan dari peserta reuni akbar tentang lingkungan sekolah saat masih sekolah dulu dengan kondisi saat ini, diisi juga santunan anak yatim piati dari masyarakat di sekitar dilingkungan SMAN I kramatwatu, yang lainnya diisi hiburan dan games.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala SMAN I Kramatwatu Bapak DR.H. Agus Rustamana, perwakilan Dewan Guru dan alumni dari angkatan 1995 – 2017, ujar Ketua Ikatan Keluarga Alumni Periode 2018-2021 A. Ruyani. masig menurut A. Ruyani Kegiatan reuni akbar ini untuk saling mengenal antar alumni dari berbagai angkatan dan juga sebagai ajang tukar informasi apapun yang bermanfaat.

Menurut Kepala SMAN I Kramatwatu Bapak DR.H. Agus Rustama dari kegiatan Reuni Akbar ini jadi saling membantu tukar informasi seperti , lowongan pekerjaan ,peluang berbagai usaha dan lain sebagainya.semoga kedepan kegiatan ini tidak terputus hanya ajang reuni saja tapi bisa terus saling mempererat silaturahmi diberbagai kesempatan.

Menurut salah satu alumni smanker yaitu Marina Alumni angkatan 2003 kegiatan reuni akbar ini bagus untuk saling mengenal dengan angkatan diatas atau dibawah kita.karena jika tidak ada kegiatan reuni akbar ini tidak bisa saling mengenal. berbagai kesempatam bisa dijadikan ajang silaturahmi agar tidak terputus.

Semoga kegiatan reuni akbar selanjutnya, semakin banyak yang mengikuti, dan informasi-informasi apapun bisa didapat dari kegiatan ini.(LLJ)

Dodi.