Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jalin Kerjasama Politik, Berkarya Kenalkan Helldy ke PKS
Para petinggi Partai Berkarya dan PKS usai menandatangi Nota Kesepahaman Politik, Selasa (19/11/2019) ( Foto: Istimewa)

Jalin Kerjasama Politik, Berkarya Kenalkan Helldy ke PKS

Jakarta, fesbukbantennews.com (21/11/2019) – Partai Berkarya bersama Partai Keadilan Sejahtera, Selasa (19/11/2019), di Kantor DPP PKS, MD Building, Jln. TB. Simatupang, No.82, Jakarta Selatan, menandatangani Nota Kesepahaman Politik.

Para petinggi Partai Berkarya dan PKS usai menandatangi Nota Kesepahaman Politik, Selasa (19/11/2019) ( Foto: Istimewa)

Penandatanganan kerjasama kedua partai dalam menyikapi perkembangan politik di pusat maupun daerah tersebut dilakukan Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Ada lima butir kesepahaman politik yang tertuang di acara silaturahmi kebangsaan antara PKS dan Partai Berkarya tersebut. Poin kelima, dimana PKS dan Partai Berkarya disebutkan setiap menjalin kerjasama dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020, menjadi perhatian tersendiri. Terlebih dalam kesempatan silaturahmi ini, Tommy mengajak serta Helldy Agustian dan memperkenalkannya kepada jajaran petinggi PKS. Helldy yang juga Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten dalam forum tersebut dikenalkan sebagai kandidat kuat walikota yang siap bertarung di kontestasi Pilkada Kota Cilegon 2020.

Saat dikonfirmasi, Helldy mengakui bahwa dirinya dikenalkan Tommy kepada DPP PKS sebagai bakal calon Walikota Cilegon. “Untuk pembahasan koalisi antara PKS dan Berkarya di Pilkada Kota Cilegon 2020 sendiri masih berjalan. Mohon doa dan dukungannya saja ya, semoga semuanya berjalan lancar,” ujar Helldy di kantornya, Rabu (20/11/2019).

Begitu pula peluang menjalin kerjasama dengan parpol lainnya yang menurut Helldy masih terbuka lebar. “Terpenting adalah kami mempunyai cita-cita yang sama, yakni ingin melakukan perubahan agar kondisi Kota Cilegon dan segenap warganya menjadi lebih baik lagi,” tegas Helldy.

Selain Tommy, petinggi Partai Berkarya lainnya yang bertandang ke DPP PKS adalah Sekjen Priyo Budi Santoso dan Ketua Dewan Pertimbangan Tietiek Soeharto. Sementara dari PKS, mendampingi Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman antara lain Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri. (red/LLJ).

Copyright @2018 FBn