Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jalan Tol Merak-Tangerang Kembali Makan Korban

Jalan Tol Merak-Tangerang Kembali Makan Korban

Serang,fesbukbantennews.com (22/9/2015) – Ruas Tol Merak-Tangerang sepertinya tak pernah sepi dari kecelakaan. Mulai human error pengendara hingga penyebab lainnya. Sebuah truck bernomor polisi  A 9211 VL bermuatan Sumber Bahan Makanan (SBM) tabrak truck di jalan tol kilometer 73 tangerang merak, Selasa (22/9/2015) siang, akibatnya sopir truck terjepit dan mengalami luka berat di bagian kaki dan di bawa ke Rumah Sakit terdekat.

Truk SBM yang alami kecelakaan i Tol Merak-Tangerang.(LLJ)

Truk SBM yang alami kecelakaan i Tol Merak-Tangerang.(LLJ)

Saefudin sopir truk mengatakan kejadian bermula saat dirinya beriringan dengan truck lainnya, saat di km 73 tol tangerang merak ia tidak mengetahui adanya perbaikan jalan yang menyebabkan macet hingga truck di depan rem mendadak dan truck yang di kendarai Saefudin menabrak hingga hancur di bagian depan mobil truk.

“Saya nggak tau didepan ada perbaikan jalan tiba tiba truck di depan rem mendadak, saya hilang kendali dan langsung menabrak,”kata Saefudin, kepada wartawan, di kantor MMS Serang timur sebelum di bawa ke rumah sakit.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya mengalami kesulitan saat rem karena muatan yang akan di bawa ke Cilegon dari Cikupa tersebut bermuatan berat,”yah memang sulit muatannya berat dan saya juga kaget,”kata Saefudin.

Akibatnya Saefudin mengalami luka sobek dan patah di bagian kaki hingga terus mengeluarkan darah.”yah kaki aja mas ini sobek kayanya juga patah terjepit soalnya,”kata Saefudin.

Pantauan di lapangan, truk sudah di evakuasi petugas derek MMS, mobil mengalami rusak berat di bagian depan.(gued/LLJ)

Copyright @2018 FBn