Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jalan Sepang Kota Serang Rusak Parah, Warga Tagih Janji Perbaikan
Kondisi Jalan Sepang ,Kota Serang.(mezaluna)

Jalan Sepang Kota Serang Rusak Parah, Warga Tagih Janji Perbaikan

Serang,fesbukbantennews.com (28/2/2017) – Warga Sepang, kecamatan Taktakan , kota Serang Banten, diresahkan dengan kondisi jalan rusak di jalan raya Ciracas – Cigintung, Sepang, Taktakan, kota Serang. Ruas jalan yang pernah dijanjikan pemkot Serang akan dibangun dengan anggaran Rp7 milyar  lebih itu, kondisinya rusak parah.

Kondisi Jalan Sepang ,Kota Serang.(mezaluna)

 

 

Sudah lebih dari satu bulan pengendara yang melintas, terutama warga sepang dan sekitarnya ini diresahkan dengan kondisi jalan yang rusak parah.

 

 

Hampir sepanjang kurang lebih tiga kilometer ruas  jalan yang pernah dijanjikan Pemkot Serang akan dibangun dengan dana  Rp3 miliar itu, kondisinya berlubang dan tergenang air hujan.

 

 

Tidak jarang para pengendara yang melintas terjatuh karena terjebak lubang. Sebagian pengendara saling berlomba memnghindari jalan berlubang.

 

Sebelumnya pemerintah kota serang akhir tahun 2016, melalui dinas pekerjaaan umum kota serang pernah  melakukan perawatan jalan dengan cara tambal sulam. Namun hanya bertahan kurang dari satu minggu, karena disebabkan ccurah hujan yang tinggi.

 

Kondisi jalan yang sudah berbulan – bulan rusak parah itu, kini dikeluhkan pengendara, salah satunya Asrani, yang juga ketua rt 02 sepang pule, kecamatan Serang.

 

 

” rusaknya kondisi jalan menganggu aktifitas warga. Warga berharap pemerintah segera memenuhi janjinya untuk memperaibiki jalan ciracas- cigintung,” kata Asrani.

 

 

 

 

Terkait perbaikan jalan pemerintah kota Serang sendiri ,lanjut Aarani, pernah menganggarkan perbaikan jalan hingga Rp7 milyar lebih untuk memperbaiki jalan ciracas – cigintung.

 

 

“Namun karena beberapa kali gagal lelang rencana perbaikan jalan tidak terlaksana,” ungkap Asrani.

 

 

Dari informasi yang didapat tahun ini proses lelang perbaikan jalan ciracas Cigintung kembali dibuka oleh pemerintah kota Aerang, melalui badan layanan pengadaan barang dan jasa.(mezaluna/LLJ)

Copyright @2016 FBn